Tim Seruyan Jaya Siap Balap Supermoto di Cimahi, Bos SJCRT : Cari Suasana Baru

BeritaBalap.com-Tim Seruyan Jaya Community Racing Team (SJCRT) jalani tantangan baru. Bukan balapan bebek ataupun motorsport. Mereka siap menjalani balap supermoto dalam gelaran Corner Race 2020 di Sirkuit Cimahi, Jumat (30 Oktober).

Yap, SCJRT yang dikomandoi Muhammad Yusuf Al Zailani, akrab disapa Yusuf Seruyan selaku pemilik tim akan mengusung rider yang memang sedang on fire, ialah Aditya Fauzi. Disebut on fire karena lagi ganas-ganasnya. Mungkin kebanyakan latihan di Sentul. He he he he…

BACA (JUGA) : Bos SJCRT Beli Yamaha WR 155R Buat Latihan Pembalapnya, Mantap !!!

koizumi

Doi akan menunggangi pacuan Yamaha WR155R yang notabene pacuan milik SJCRT. “Kita cari tantangan baru, Mas. Sekaligus suasana baru dengan balap supermoto di Cimahi, “ujar Yusuf Seruyan yang juga pengusaha muda sukses asal Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah.

Yusuf Seruyan (depan) saat bersama Rey Ratukore (belakang), kolaborasi yang terus bereksplorasi mengejar prestasi

Bagi yang belum paham, SJCRT ini berkolaborasi dengan manajemen Rey Racing Speed (RRS) yang dipunggawai Rey Ratukore dan ini sudah berjalan beberapa tahun. Manajernya Ludi Latief yang paling seksi. Pastinya disupport juga mekanik Leon Chandra from Racetech Jakarta.

BACA (JUGA) : Lebih Dekat Bos Tim SJCRT Yusuf Seruyan, Tukang Kebun Sawit, Profesional Bersama RRS

Sebetulnya mereka konsen di berbagai event nasional, baik balap bebek ataupun yang sport. Juga wild-card Asia Road Racing Championship (ARRC). Sayang, kondisi saat ini yang “luar biasa” karena Covid-19 hingga semuanya tertunda.

Yang pasti, kolaborasi SJCRT dan RRS itu haus prestasi. Terus bereksplorasi di tengah masa pendemi untuk mencari set-up terbaik dan upgrade skill para pembalapnya. Ini agenda yang berbeda dari yang lain. Finally, mereka mampu meraih prestasi signifikan. BB1 (Ket FOTO : Istimewa)

Facebook Comments

You May Also Like