Tasyakuran & Launching Tim Yamaha Aditama : Setia 8 Tahun Bersama GDT Racing, Apa Target OnePrix & MotoPrix Jawa ?

BeritaBalap-Tim Yamaha Aditama SCM Berau yang juga disupport VND Racing melakukan tasyakuran atau ucapan syukur bersama sekaligus launching tim di RM Jangan nDeso milik bos Knalpot Creampie yang ada di Berbah Sleman Yogyakarta, Jumat (24 Feb).

BACA (JUGA) : Awas Duet Beginner (OP4) Yamaha Aditama Yang Ditargetkan Juara Nasional ! Regulasi Baru Seimbang !

Momen spesial ini berlangsung dengan mengajak anak-anak Panti Asuhan di daerah Berbah, dengan melakukan doa bersama untuk perjalanan tim yang sudah masuk tahun ke-8 dan pastinya memohon perlindungan untuk menjalani musim 2023 ini.

koizumi

Hadir langsung pemilik tim Juniar Rizal dan keluarga.  Ingat, keutamaan doa anak Yatim yang memberikan keberkahan dan melapangkan jalan ke surga, amin.

Juniar Rizal selaku pemilik tim Yamaha Aditama SCM Berau

Adapun formasi tim Yamaha Aditama SCM Berau saat ini dengan dukungan 1 seeded (Rio Andriyanto), kemudian pemula Chandra Hermawan, serta 2 beginner (Danadyaksa Widya Pangestu dan Sabian Fathul Ilmi).  Nama yang disebut terakhir adalah putera tercinta pemilik tim Yamaha SCM Berau Juniar Rizal. Kalau Danadyaksa, akrab disapa Aksa adalah putera dari mekanik Gendut GDT Racing.

“Bicara karget kita tahun 2023 ini adalah dapat menembus 5 besar di kategori seeded, kemudian juara nasional di level  pemula (novice) dan beginner karena memang sudah masuk tahun ke-3, “terang Juniar Rizal yang merupakan pengusaha di berbagai bidang dan berasal dari Berau Klatim. Semoga terwujud ya, amin.

“Kalau bicara sejarah perjalanan tim Aditama mengawali balapan saat main Kejurda di Kaltim, itu di tahun 2016. Kemudian tahun selanjutnya fokus di Kejurnas MotoPrix Kalimantan dengan dukungan Yamaha. Sejak 2018 kita balap di Kejurnas OnePrix dan MotoPrix Jawa, “timpal Akmal Aditama selaku manajer tim. BB1

Facebook Comments

You May Also Like