Timnya Wawan Hermawan WH19_Tus Racing Team Ikut Kejurnas Motorsport Mandalika, Ridernya Mantan Starter ATC

BeritaBalap.com-Keren ini.. keren ini…! Timnya Wawan Hermawan WH19_Tus Racing Team siap berlaga di Kejurnas Motorsport 2023 Mandalika Lombok NTB yang akan dipentaskan bersamaan dengan seri ke-2 WorldSBK 2023 Mandalika (3-5 Maret). Adapun gelarannya bertajuk Mandalika Racing Series 2023 yang sudah dilaunching di Jakarta, Rabu kemarin (1 Feb).

BACA (JUGA) : Haji Eddy Saputra Ungkap Kronologi Hadirnya Kejurnas Motorsport 2023 (3-5 Maret)

Menarik untuk diketahui sehubungan pertanyaan siapa pembalap yang akan bertarung disana ? Apakah puteranya Decksa Almer atau racer berbeda ? Kelas apapula yang akan diikuti ?

koizumi

Ternyata bukan Decksa Almer tetapi Dwiki Hardiana yang akan berkompetisi di kelas Sport 250 cc dengan pacuan Honda CBR 250 RR. Oh ya, Dwiki Hardiana sudah cukup berpengalaman diatas pacuan Sport 250 cc karena mantan pembalap Asia Talent Cup 2016 (ATC 2016).

Nah, label ‘Tus’ dalam nama tim adalah nama singkat ayahanda dari racer asal Bandung tersebut. Sekilas informasi saja, tahun 2021 Dwiki Hardiana tampil di Piala Presiden yang dipentaskan di Sentul Besar dan lanjut menjalani Kejurnas OnePrix 2022.

Dwiki Herdiana saat ikut balap ATC tahun 2018 (Ket FOTO : Istimewa)

“Kita putuskan ikut kelas Sport 250 cc, Mas di Kejurnas Motorsport 2023 Mandalika awal Maret nanti. Kelihatannya kelas ini lebih seru. Kalau ‘Tus’ pada nama tim, itu nama ayahandanya Dwiki Hardiana, “ujar Wawan Hermawan yang juga pemilik sekolah balap WH19 Racing School dan mengabarkan kalau timnya nanti mendapat dukungan dari Bank BJB (Bank Pembangunan Daerah Jabar dan Banten). Mantap ! BB1

Facebook Comments

You May Also Like