Alberto Puig Optimis Marc Marquez Raih Juara Dunia MotoGP 2022

BeritaBalap.com-Bos tim Repsol Honda Alberto Puig optimis Marc Marquez dapat meraih juara dunia MotoGP 2022. Perbedaan 40 poin dengan Enea Bastianini hingga seri ke-4 di Austin USA, Minggu kemarin (10 April) tidak signifikan ketika melihat masih ada 300 poin lebih yang diperebutkan.

BACA (JUGA) : Jack Miller Pesimis Kontraknya Diperpanjang Karena Ada Politik Di Ducati

Menurutnya, segala sesuatu bisa terjadi. Terlebih perjuangan spesial Marc Marquez di Austin USA memunculkan optimisme sendiri. Sempat tercecer di posisi ke-18 karena terlambat start, tetapi pada akhirnya finish ke-6.

koizumi

“Dia melakukan balapan yang mengesankan. Sayang sekali ada masalah teknisdi  awal yang sedang kami selidiki. Dia terbukti menjadi yang tercepat di Austin. Seluruh dunia bisa melihatnya, penampilannya luar biasa. Dia selangkah lebih maju dari yang lain, ”ucap Alberto Puig yang menjabat sebagai Manajer tim Repsol Honda.

BACA (JUGA) : Aleix Espargaro Ingin Balapan 2 Tahun Lagi Tapi Ada Masalah Dengan Aprilia, Soal Apa ?

“Kejuaraan dunia masih terbuka. Marc adalah 40 poin di belakang pemimpin meskipun hilang dua seri balapan. Ada lebih dari 300 poin yang akan diberikan dan apapun bisa terjadi, ”tambah Alberto Puig yang dilansir dari Tuttomotoriweb. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like