Ultra Speed Racing (USR) Tawarkan Kruk-As Yamaha X-Max 300, Hadiah Langsung Koil USR

BeritaBalap.com-Bagi anda pemilik Yamaha X-Max 300 ataupun yang bore-up dari X-Max 250, ada informasi penting dari bengkel Ultra Speed Racing (USR) yang bermarkas di Jl. Daan Mogot Jakarta Barat. Bahwa USR menyediakan penjualan Kruk-As Yamaha X-Max 300 (termasuk setang piston).

Bicara perangkat Kruk-As adalah signifikan ketika ngomongin motor bakar 4 langkah. Jangan sampai tidak balance (seimbang) karena akan menimbulkan getaran pada mesin. Apa sebab ? Karena Kruk-As itu adalah dudukan setang seher (con-rod) yang berhubungan dengan langkah kompresi.

Baca (juga) : Hadir ECU ARacer RC Mini5 (Yamaha R25), Pakai Remote, Harga 4,6 Juta ! Gratis Setting & Dyno By USR

koizumi
USR Jakarta menyediakan penjualan Kruk-As Yamaha X-Max 300

Jadi Kruk-As harus center, termasuk dudukan bearing maupun dudukan pin con-rod harus oke punya alias tidak oblak. Alhasil, segera ganti Kruk-As X-Max 300 yang notabene memiliki spesifikasi 70 x 75,9 mm (diameter x langkah) jika sudah merasa tidak sehat. Jangan dibiarkan karena pengendara tidak akan nyaman ! Getaran mesin itu sangat mengganggu.

Lebih lanjut, Ultra Speed Racing (USR) yang dikomandoi Freddy Gunawan menyebut bahwa ada hadiah langsung untuk sepuluh pembeli pertama Kruk-As X-Max 300 tersebut, yaitu koil Ultra Speed (universal). Infonya, tersedia 200 pieces Kruk-As Yamaha X-Max 300. Yuk buruan ! BB1 

ULTRA SPEED RACING (USR)
JL. DAAN MOGOT, KM. 11, NO. 6, JAKARTA BARAT.

WA/TELP : 0817-858080/0821-1285 8080

ONLINE SHOP :
BL/TOKOPEDIA ultraspeedracing

SOSMED:
IG Ultraspeed racing
FB Ultraspeed Race

 

 

 

 

 

 

Facebook Comments

You May Also Like