Valvoline YM Racing Matic Race 2023 Cimahi : Bersama Blue Racing, Azara Tumbangkan 21 Lawan Dikelas Bebek Goreng Pemula

BeritaBalap.com- Bersama Blue Racing, Azara tumbangkan 21 lawan dikelas Bebek Goreng Pemula gelaran Valvoline YM Racing Matic Race 2023. Tepatnya pada hajat balap yang berlangsung ditengah markas militer Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jabar (24-25/2) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara Lengkap Valvoline YM Racing Matic Race Championship 2023 Cimahi (24-25 Feb)

Berangkat start dari urutan ke-2, Azara, rider asal Majalengka yang kini menetap dikota kembang, Bandung ini langsung melesat meninggalkan rival-rivalnya. Kuda pacu yang mendapat sentuhan dingin dari Diky akrab disapa Wa DK sang kiliker nampak begitu mendominasi jalannya balap.

koizumi

Puncaknya, Azara yang kala itu mengibarkan bendera tim Blue Racing Jabbar Kinanti Tyque Roling Speed ini berhasil menjadi yang tercepat dan meraih tahta tertinggi dikelas Bebek Goreng Pemula. Ohiya, sekedar informasi pada kelas tersebut tercatat, sebanyak 22 starter turut bersaing.

BACA JUGA : Valvoline YM Racing Matic Race 2023 Cimahi : Tyque Hantar Adly M Taufik Mendominasi Kemenangan Dikelas Raja

Ajay, selaku owner tim mengungkapkan kebanggaannya yang berhasil mengantarkan pembalapnya meraih tahta tertinggi dikelas Bebek 2T STD S/D 125cc Pemula. “Tentu saja bangga karena bisa memenangkan persaingan sengit dikelas Bebek Goreng Pemula,” bilangnya.

BACA JUGA : Ada Tambahan Bonus Istimewa Untuk Peraih JU Total Seri Valvoline YM Racing Matic Race Championship 2023

Ajay lalu mengungkapkan jika raihan ini hendaknya menjadi motivasi untuk event balap selanjutnya. “Terimakasih atas kerja keras seluruh creww tim, mekanik dan pembalap. Semoga kedepannya kita kembali bisa memenangi persaingan-persaingan sengit dievent balap yang akan datang,” pungkas Ajay didampingi Azara. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like