Vsevolod Brylyakov Lengkapi Amunisi JWR Honda Racing Musim MXGP 2021

BeritaBalap.com- Menghadapi kejuaraan dunia motocross FIM 2021 akan segera bergulir pada awal April mendatang, Vsevolod Brylyakov lengkapi amunisi JWR Honda Racing musim MXGP 2021. Seperti kita ketahui jika sebelumnya JWR Honda Racing telah merekrut Miro Sihoven kedalam skuad tim.

Sebelumnya, Vsevolod Brylyakov pernah memperkuat JWR Honda Racing pada tahun 2019 lalu. Kroser asal Rusia ini tentu memiliki pengalaman yang baik selema beberapa tahun sebagai kroser yang saat itu bersaing dikelas MX2 dan dikenal sebagai pembalap yang pantang menyerah.

“Saya pasti akan senang kembali ke Kejuaraan Dunia MXGP. Saya telah pergi selama setahun penuh dan tentu saja saya harus mengejar ketinggalan. Tetapi saya akan mengatakan ini, setelah tahun yang tenang di rumah, saat ini saya penuh dengan kekuatan, motivasi, energi, dan kemauan untuk sukses,” kata Seva sapaan akrab Vsevolod Brylyakov.


BACA JUGA : Hadapi MXGP 2021 JWR Honda Racing Team Andalkan Miro Sihoven

Menanggapi kembali bergabungnya Seva kedalam skuad JWR Honda Racing, Johan Westermark selaku owner tim mengunkapkan pendapatnya. “Kami memiliki tim yang kami inginkan sekarang. Kami sudah punya rencana dengan Seva tahun lalu, tetapi karena COVID-19 itu tidak terjadi tetapi sekarang kami dipenuhi dengan skuad yang kuat. Dia bekerja keras dan memberikan yang terbaik,” ujar Johan Westermark.

Tentu saja sang owner tim sangat mengenal sosok Seva dengan baik. “Saya tahu dia bisa mengendarai sepeda dan telah menunjukkan kecepatan yang sangat baik sebelumnya jika Anda naik podium MX2, Anda memilikinya, dan kami ingin bekerja dengan kecepatan. Seva akan menjadi aset bagi tim dan mitra pelatihan yang baik untuk Miro juga.” pungkas Johan Westermark. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like