West Java Drag Bike 2024 Part 2 : Sensasi Adu Kebut 201 Meter Menuju Bedug Magrib

BeritaBalap.com- Sensasi adu kebut 201 meter menuju bedug magrib menjadi daya tarik tersendiri pada hajat balap bertajuk West Java Drag Bike 2024 Part 2. Tepatnya pada gelaran balap yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, jabar (16/3) lalu.

BACA JUGA : Hasil Juara West Java Drag Bike 2024 Part 2 (16 Maret)

Ohiya, West Java Drag Bike 2024 Part 2 ini merupakan rangkaian pembuka Ramadhan Race 2024 dan dikemas spesial oleh Sumber Production yang digawangi oleh Sumber Agung Rizki akrab disapa Pak De. Lalu, apa sensasinya pada gelaran tersebut ?

koizumi

BACA JUGA : Riki Butong Raih JU Open Bareng Arjuna Delta Motor Di West Java Drag Bike 2024 Part 2

Tentunya, gelaran balap adu kebut ditrek lurus ini menjadi medan tempur 535 dragster berperang menaklukan waktu, ego dan pastinya para rival. Ini tantangan sekaligus sensainya, beraktifitas khususnya balap saat menjalani ibadah puasa pastinya akan menguras tenaga.

Sandi Dado, perwaklian Sumber Production

Nah, agar balap tetap maksimal pasti ada siasat untuk tetap menjaga stamina saat menjalankan puasa. “Intinya, pintar-pintar mengatur tenaga dan jangan melakukan hal-hal yang tidak perlukan, apalagi kalau mengikuti banyak kelas,” kata Rudi Petet yang berhasil menyabet Juara Umum (JU) Bracket.

BACA JUGA : Qom’s Speed YW X Rifky Speed Hantar Rudi Petet Raih JU Bracket Di West Java Drag Bike 2024 Part 2

Selain Rudi Petet, pada gelaran tersebut Riki Butong juga berhasil meraih JU Open dan Vicky BP meraih JU Rookies Jabar. “Selamat untuk para peraih podium kehormatan dan peraih JU. Terimakasih untuk para sponsor, starter dan penonton yang telah mensukseskan event kali ini,” pungkas Sandi Dado, perwaklian Sumber Production. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like