Bos Ducati Yang Sering Terlihat Emosi Kasih Saran Pecco dan Bastianini

BeritaBalap.com-Bos Ducati Davide Tardozzi yang sering terlihat emosional ketika terjadi pertarungan keras antara Francesco Bagnaia ‘Pecco’ dan Enea Bastainini musim 2022 lalu, memberikan nasehat kepada kedua rider tersebut, karena mereka sekarang berada dalam 1 tim. Diprediksi kuat, mereka akan bersaing keras untuk meraih gelar juara dunua MotoGP 2023.

BACA (JUGA) : Kasihan Ducati Yang Terus Berinovasi, Dorna Tolak Usulan Mesin Hybrid 2027

Menurutnya, mereka berdua akan bersaing sportif. Dia tidak terlalu percaya menyangkut apa yang dikatakan media. Tidak akan masalah serius diantara mereka. Selama ini juga sangat akrab. Kepentingan Ducati juga harus dipikirkan mereka berdua karena dalam 3 tahun ini, Ducati selalu menjadi yang terbaik dalam klasemen kategori konstruktor atau pabrikan.

koizumi

“Sejauh menyangkut Enea, saya pikir dia juga memiliki peluang bagus untuk melakukannya dengan baik dan terlepas dari apa yang saya baca di media, maka saya tidak berpikir akan ada masalah diantara mereka”.

BACA (JUGA) : Rekor 199 Kali Podium MotoGP Milik VR46 Tidak Akan Terpecahkan Sampai Kapanpun ?

“Saya melihat mereka bersama dengan baik, namun saya melihat mereka dengan perasaan yang baik, itu ketika mereka bersama tim, mereka sarapan, mereka berbicara satu sama lain. Alhasil, jelas bahwa mereka akan memiliki tujuan yang sama, tetapi mereka berdua sadar bahwa mereka harus bekerja sama untuk yang terbaik dari Ducati dan mereka ingin melakukannya, ”terang Davide Tardozi selaku manajer tim Ducati.

Pada bagian lain, Tardozzi juga memberikan penekanan pada Pecco, bahwa untuk mempertahankan gelar juara dunia, maka ia harus all out sejak seri-seri awal. Musim 2022 lalu, Pecco tidak maksimal. Bahkan sempat menimbulkan konflik dengan manajemen Ducati karena menganggap dia lebih sering fokus pada pengujian perangkat baru daripada upaya meningkatkan perfoma motor dalam kualifikasi dan race.

BACA (JUGA) : Pecco Ungkap Dimana Titik Kelebihannya Diatas Ducati Dibanding Yang Lain

Tahun lalu kami tidak memulai dengan baik, tahun ini kami benar-benar harus menghindarinya. Adapun Pecco, dia harus menerima beberapa hasil yang benar-benar tidak bagus jika dia ingin mengulang kejuaraan dunia. Kami harus konstan karena kejuaraan akan sangat panjang, ”tambah Davide Tardozzi yang dilansir dari Tuttomotoriweb. BB1

Facebook Comments

You May Also Like