Syamsul Arifin Selingkuh Dari Timnya, Main Buat 2 Tim Berbeda di ICP Subang


BeritaBalap.com-Pembalap asal Yogyakarta, Syamsul Arifin dipastikan ikut bertarung dalam hajatan Indonesia Cup Prix (ICP) yang seri perdananya akan dihelat di Sirkuit Gery Mang, Subang, Jawa Barat, Minggu depan (29-30 November).

Namun Pipin, sapaan akrabnya tidak bersaing dengan bendera timnya, Yamaha Oryza The Strokes55 ataupun Ziear YDJ14 Racing Team. Jadi doi memilih selingkuh saja. Waduh ! Kenapa ini bisa terjadi ? Ada masalah kah ?

Tenang bro dan sista ! Tidak ada masalah. Pipin itu setia. He he he he.. Jadi, Pipin pilih selingkuh karena timnya tersebut tidak ikut ambil bagian. Nah, ketimbang nganggur, lebih baik dan lebih efektif berkompetisi dengan bendera lain.


BACA (JUGA) : Bima Aditya The Strokes55 Ungkap Timnya Tidak Jadi Balap ICP Subang

“Saya ikut MP1 dengan tim Dit”s Palangkaraya, Om, “tutur Pipin yang saat berita ini ditulis sedang menjalani latihan di trek Gery Mang Subang. Pastinya Pipin juga dekat dengan pasukan milik Walikota Palangkaraya tersebut yang notabene mesinnya dipercayakan pada bengkel MBKW2 Yogyakarta.

“Selain itu, saya juga main bebek sleep engine F1ZR, Om. Punya Rafa Binar dan juga bebek 125 cc standar, “tambah Pipin yang musim 2019 lalu kerap meraih podium di level OnePrix ataupun MotoPrix dan Yamaha Cup Race.

Oh ya, untuk yang balap “bebek goreng”, itu diback-up bengkel Fasttech Jogja yang dikomandoi tuner Anto Fasttech. BB1

Facebook Comments

You May Also Like