Wow, Bagnaia Pecco Akui Top Speed Bukan Segalanya, M1 Jadi Contoh Spesial

BeritaBalap.com-Menarik sehubungan apa yang diungkap Francesco Bagnaia (Ducati Lenovo), akrab disapa Pecco dalam rangkaian test MotoGP Catalunya, Spanyol.

BACA (JUGA) : Quartararo Ungkap 2 Hal Penting Yang Dijajal Saat Tes Catalunya, Fokus Top Speed ?

Bahwa ia ingin punya motor seperti Yamaha M1. Tidak perlu top speed yang spesial tetapi terpenting adalah cengkeraman ban ke aspal yang spesial adanya. Terlebih dalam momen masuk dan keluar tikungan.

koizumi

Faktanya memang, M1 yang tertinggal dalam top speed dalam meraih podium juara di Catalunya yang punya trek lurus 1 Km ataupun saat di Mugello Italia dimana Quartararo dapat merebut podium ke-2. Padahal M1 paling bawah ketika bicara pencapaian top speed motor.

BACA (JUGA) : Bagnaia Pecco Marah Besar Pada Nakagami, Aksi Gilanya Disebut ‘Tidak Punya Otak’

“Saya lebih suka top speed yang lebih sedikit dan handling yang lebih baik tahun ini. Yamaha adalah contoh yang sempurna, ”tukas Pecco yang ada di posisi ke-5 dalam klasemen sementara dan itu berbeda 66 poin dengan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) sebagai pemuncak standing point.

BACA (JUGA) : Banyak Kritik Keras, Akhirnya Nakagami Minta Maaf Pada Alex Rins Dan Bagnaia

“Kami melihat dengan sangat jelas bahwa kecepatan tertinggi bukanlah segalanya. Tahun ini kami telah meningkatkan area ini dengan lambung baru. Tapi kami membutuhkan lebih banyak grip menikung seperti Yamaha. Kami sedang mengerjakannya,”tambah Pecco yang dilansir dari Corsedimoto. BB1

Hasil motoGP Catalunya :

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like