Wow ! Bos Ducati Sebut Perpisahan Dengan Dovizioso Dapat Terjadi

BeritaBalap.com-Perkembangan nasib kontrak Andrea Dovizioso (2021) di tim Ducati semakin menegangkan. Belum ada kejelasan dan terbukti peluangnya masih 50 : 50. Ini yang menarik untuk terus diamati dan dibahas.

Bahkan ditegaskan oleh Bos Ducati, Paolo Ciabatti bahwa semua tergantung dari prestasi Dovizioso dalam 3 seri MotoGP kedepan dimana dianggap Ducati punya sejarah manis dalam mencapai prestasi.

BACA (JUGA) : Jadual Lengkap MotoGP, Moto2 & Moto3 Brno Ceko (7-9 Agustus)

koizumi

Maksudnya di seri Brno, Ceko, akhir pekan ini (7-9 Agustus) dan berlanjut Red Bull Ring Austria dalam 2 putaran berurutan (16 dan 23 Agustus). Fakta datanya memang Dovi podium runner-up dan jawara saat MotoGP 2019 lalu di Brno Ceko dan Red Bull Ring Austria.

“Kami harus berusaha mendapatkan kemenangan dari Brno. Ini adalah satu-satunya cara untuk memenangkan kejuaraan, yang merupakan tujuan utama kami, “ujar Paolo Ciabatti selaku Direktur Olahraga Ducati Corse.

Ditegaskan oleh Ciabatti bahwa jika prestasi Dovizioso oke di dua sirkuit tersebut, maka nego akan lebih gampang. Logikanya, jika tidak, dipastikan akan semakin sulit dan terbuka untuk mencari penggantinya. Memang saat ini menguat nama Francesco Bagnaia, bintang muda tim satelit Pramac Racing.

“Jika Andrea membuktikan bahwa ia dapat bertarung untuk Piala Dunia tahun ini, yang merupakan tujuan kami, keputusan itu dapat menjadi lebih mudah bagi kedua belah pihak. Jadi mari kita tunggu dan lihat. Sekarang kita bertemu di 3 trek dimana kita akan memiliki kesempatan untuk menang. Ini juga harus menjadi tujuan kami, “tambah Paolo Ciabatti. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2020 :

Facebook Comments

You May Also Like