Modif Supermoto “SJCRT” Yamaha WR 155R By Rey Speed Shop (RSS), Sedap !


BeritaBalap.com-Yap, dalam hitungan yang relatif sebentar, tampilan Yamaha WR 155R yang dari sononya bergaya trail, sudah berubah dengan supermoto style. Terlihat lebih hidup. Sedap dipandang mata.

Oh ya, ini kudabesi yang dibeli Bos SJCRT (Seruyan Jaya Community Racing Team), Yusuf Seruyan yang dipakai buat latihan rider tim Yamaha RRS (Rey Racing Speed). Kan mereka berkolaborasi dan sudah berjalan beberapa tahun ini. Apa saja modif yang telah dilakukan ? Ini yang menarik dibahas.

BACA (JUGA) : Makin Bergairah, Bos Tim Seruyan (SJCRT) Perkuat Formasi 2020, Siapa 3 Ridernya ?


Kaki-kaki tampak lebih gahar dengan Velg TK dengan tapak depan dan belakang masing-masing selebar 3.00 dan 3.50 inch. Makin mantap ditopang Ban Pirelli Diablo Rosso Sport ukuran 120/70-17 dan belakang 150/60-17.

Nah ini dia awak Yamaha RRS, kalau Bos SJCRT yang pakai baju merah sendiri

Ternyata pula, perfoma mesin ikut diupgrade. Namanya juga anak balap. Pasti gatal juga tangannya. Mulai camshaft pakai BRT Type T1 dan disupport juga otak pengapian ECU BRT.

Ini berujung pada knalpot WRC yang lebih losss melepas gas buang sisa pembakaran.  Lanjut kinerja pengereman depan yang dikawal selang rem TDR Black Carbon. Jadi lebih enteng menekan tuas rem dan lebih pakem saat mengerem mendadak.

BACA (JUGA) : Fokus OnePrix, IMS Dan Sunday Race, Ini 2 Nama Berbeda Timnya Rey Ratukore

By the way, pantas ya saat dicoba di area Rey Speed Shop (RSS), enteng saja Rey Ratukore melakukan wheelie. Tampak power bawahnya jelas dan tegas jauh lebih gahar dari bawaan standar pabrik. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like