Agus Klaten Dan Mamo SS Absen Di Grasstrack & Motocross 2022 Jogja, Ini Sebabnya

BeritaBalap.com- Mekanik balap cakar tanah yang namanya sudah tak asing lagi Agus Klaten dan Mamo SS absen di Grasstrack & Motocross 2022 Jogja. Ini sebabnya mereka absen pada hajat balap bertitel Grasstrack & Motocross Chamiponship 2022 yang akan berlangsung disirkuit Gunung Anyar, Turi, Sleman, Jogjakarta (15-16 januari).

BACA JUGA : Grasstrack & Motocross Championship 2022 Sleman Siap Tayang 15-16 Januari

Jika menilik jarak tempuh, lokasi gelaran event tergolong tidak terlalu jauh dari markas Agus Klaten. Lalu, kira-kira apa yang membuat Agus Klaten dan pembalapnya yang memiliki nama lengkap Prima Julio Sudrajat ini absen pada event balap cakar tanah tersebut?


Padahal, gelaran tersebut bisa dijadikan ajang pemanasan untuk mengawali musim balap tahun 2022 ini. “Untuk balap grasstrack & motocross yang akan berlangsung di Sleman akhir pekan ini saya dan Mamo absen dulu mas,” sahut Agus Klaten.

Lebih lanjut Agus Klaten menambahkan alasan kenapa dirinya dan pembalapnya absen diajang tersebut. “Itu karena kita beberapa waktu lalu ikut dievent balap Jambi selama dua minggu berturut-turut. Motor-motor semua juga masih pada disana,” tukas Agus Klaten.

BACA JUGA : Grasstrack & Motocross 2022 Jogja Sudah Diserbu Hinga Tolak Peserta

Ehalah, ternyata udah mengawali balap dipulau sebrang to?! “Iya mas, tapi gimana lagi kalau kondisi tidak memungkinkan. Pastinya, kalau motor-motor sudah siap pasti kita akan gas balap lagi,” pungkas Agus Klaten. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like