Final YCR 2019 Tasikmalaya : Ujian Terakhir M Erfin ? Ini Kata Bos Bahtera Racing

BeritaBalap,com-Akhir pekan ini (15-17 November) siap berlangsung babak pamungkas gelaran Yamaha Cup Race 2019 di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat.

BACA (JUGA) : YCR 2019 Tasikmalaya : Ini Daftar 33 Finalis YCR1-YCR2-YCR3 Dari Berbagai Region

Sekali lagi ditegaskan bahwa ini parta final penentuan juara umum yang mempertemukan 3 besar dari 3 kelas utama (YCR1, YCR2 dan YCR3). Pesertanya terpilih dari berbagai region (Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi).

koizumi

BACA (JUGA) : Jelang Final YCR 2019 Tasikmalaya : 3 Kelas Utama Buat Non Finalis Dibuka Open, Makin Seru !

Lebih lanjut, ada yang menarik dicermati, bahwa Bos Tim Yamaha Bahtera Racing siap mengandalkan satu rider seeded MP1 (Expert) untuk YCR 2019 Tasikmalaya. Dalam hal ini, M Erfin Firmansyah yang Minggu lalu (10 November) sukses meraih podium ke-3 dalam final OnePrix 2019 Surabaya.

Oh ya, ditegaskan oleh Novi Endaryono bahwa final YCR 2019 Tasikmalaya ini menjadi penting bagi M Erfin untuk kelanjutannya di tim musim depan (2020).

BACA (JUGA) : Jelang Final YCR 2019 Tasikmalaya : Yamaha Aira Siap Turunkan 3 Pembalap, Siapa Saja? 

“Jadi untuk seeded, kita tetap dengan 1 pembalap saja agar fokus. Walau ada kelas Non Finalis untuk Expert (YCR4), namun kita tidak bertambah pembalap, “tukas Novi Endaryono selaku General Manager tim Yamaha Bahtera Racing.

“Jadi YCR 2019 Tasikmalaya sebagai pembuktian M Erfin apakah dapat melanjutkan trend dalam meraih podium. Ini untuk penilaiannya kedepan, “tambah Novi Endaryono yang juga kontraktor alat-alat berat dan pengusaha infrastruktur.BB1

Facebook Comments

You May Also Like