Manajernya Pol Espargaro Peringatkan Joan Mir Agar Berpikir 2 Kali Untuk Pindah Honda

BeritaBalap.com-Manajernya Pol Espargaro (Repsol Honda), ialah Homer Bosch memberikan peringatan keras kepada Joan Mir (Suzuki Ecstar). Kenapa ? Apa masalahnya ? Bukankah selama ini baik-baik saja dan jarang pula berkomunikasi.

BACA (JUGA) : Berapa Duit Denda Yang Dibayar Suzuki Kepada Dorna Karena Ingkar Kontrak Hingga 2026 ?

Ternyata ini berhubungan dengan isu kuat Honda yang akan merekrut Joan Mir pasca pengumuman resmi Suzuki Motor Corporation yang mundur dari balap MotoGP musim depan (2023).

koizumi

Nah, peringatan dari Homer Bosch kepada Joan Mir bahwa motor Honda itu sulit. Jadi pikirkan dua kali untuk memutuskan pindah ke pacuan Honda RC213V.

BACA (JUGA) : Wow, Manajernya Joan Mir Ungkap Sudah Berbicara Dengan 3 Tim Pabrikan

Pada sisi lain, Homer Bosch juga menyebut belum ada pembicaraan lebih lanjut dari Honda sehubungan kepastian nasib Pol Espargaro. Hanya saja memang Alberto Puig menyebut bahwa ia sudah berbicara dengan Joan Mir ataupun Alex Rins.

“Honda adalah motor yang sangat rumit dan kamu dapat melihat betapa menderitanya Marc. Kamu harus berpikir dua kali tentangnya, “tegas Homer Bosch.

BACA (JUGA) : Wow, Manajernya Pol Espargaro Ungkap Rencana B, Ada Pabrikan Lain Yang Tertarik !

“Kami belum mulai berbicara tentang sesuatu yang khusus. Honda ingin mempertahankan pebalap seperti Pol, yang saat ini telah merebut satu-satunya podium yang dimiliki Honda sejauh musim ini. Mereka lebih baik mempertahankannya. Kami khawatir, banyak hal bisa terjadi. Saat ini Pol fokus pada apa yang harus dia lakukan, “tambah Homer Bosch. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like