Wow ! Sokbreker Belakang YSS DTG Dibanderol 750 Ribu, Free Ongkir Jawa-Bali, Yuk Buruan !

BeritaBalap.com-Ini kabar spesial. Informasi yang menggembirakan di tengah kondisi Covid-19 ini. Bahwa suspensi belakang YSS yang sangat populer itu membanderol tipe DTG dengan harga 750 ribuan saja.

BACA (JUGA) : Terbukti ! Pacuan Juara Dunia WorldSSP300 Musim 2020 Aplikasi Suspensi YSS

Ini berlaku untuk tipe single shock ataupun yang twin. Maksudnya yang satu sokbreker ataupun buat motor yang dua sokbreker. Misal yang single itu adalah DTG Evo OB222 untuk Honda Vario 125 ataupun 150, juga Beat, kemudian Yamaha Mio dan Yamaha Fino serta lainnya. Termasuk motor-motor 2 tak yang makin ramai saat ini.

koizumi
Ini YSS DTG yang buat Aerox 155

Adapun nilai lebih dari suspensi YSS DTG adalahd ukungan gas nitrogen pada tehnologi tabung ganda dengan oli hidraulik. Ini untuk dapat menyeram tekanan dengan sempurna.

Kemudian dilengkapi pula dengan pegas progresif hingga nyaman untuk  penggunaan sehari-hari. Mantapnya, disetujui oleh sertifikasi ABE yang diakui dalam konteks penanganan keselamatan.

Yuk ah buruan ! Silahkan datang langsung ke TDR Technology Center yang beralamat di Jl. DR. KRT. Radjiman Widyodiningrat, Swadaya IV No.9, Cakung, Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13920 atau kontak HP : 0813 1970 2000. Makin spesial, free ongkos kirim wilayah Jawa-Bali juga bagi yang pesan luar DKI Jakarta.  BB1

Facebook Comments

You May Also Like