Wow, Yamaha Thailand Putuskan Kolaborasi Ten Kate Racing Musim Depan (2024)

BeritaBalap.com-Mantap sekali keputusan manajemen Yamaha Thailand yang melakukan terobosan. Apa itu ? Yaitu dengan berkolaborasi atau menggandeng Ten Kate Racing dalam balap musim depan (2024). Ini proyek yang spesial adanya.

BACA (JUGA) : Bintang Muda Pedro Acosta Sebut Marquez Akan Menakutkan Diatas Ducati

Jadi mereka akan melakukan transfer tehnologi, termasuk dalam peningkatan manajemen sumber daya manusia. Keanggotaan tim akan diisi separuh dari teknisi Yamaha Thailand dan separuhnya lagi Ten Kate Racing yang akan memberikan pengarahan.

koizumi

Anyway, Ten Kate Racing yang bermarkas di Belanda punya pengalaman kelas dunia. Pernah dan sering meraih juara dunia WorldSSP ataupun WorldSBK.

“Kisah di balik semua ini adalah sangat menarik, ”jelas Kervin Bos selaku manajer  Ten Kate dalam sebuah wawancara dengan SPEEDWEEK.com.

BACA (JUGA) : Aprilia Tegaskan Hasil MotoGP 2023 Jauh Dari Target, Apa Sebetulnya Target Tahun Ini ?

“Proyek ini disiapkan sebagai kursus motorsport Thailand untuk meningkatkan levelnya. Di dalam tim, 50 persen mekaniknya adalah orang Thailand, begitu pula separuh teknisi elektroniknya. Ini bukan hanya tentang membawa pebalap Thailand ke Kejuaraan Dunia.”

“Kami di Ten Kate bangga menjadi bagian dari ini. Kami telah menempatkan tim di bawah naungan kami dan mengajari mereka segalanya, mulai dari A hingga Z. Kami menyediakan separuh staf, memberi mereka data, dan membantu koordinasi. Pembalap mereka memiliki perlengkapan yang sama seperti Manzi dan van Straalen yang bersama kami, ”tambah Kervin Bos yang dilansir dari Speedweek. BB1

Facebook Comments

You May Also Like