Yamaha Akan Perkenalkan M1 Terbaru Rossi-Vinales, Tepatnya 24 Januari 2018 di Madrid

BeritaBalap.com-Tim Yamaha akan memperkenalkan motor YZR-M1 terbaru mereka pada 24 Januari nanti di Madrid, Spanyol. Jadi sebelum tes resmi MotoGP di Sirkuit Sepang, Malaysia (28-30 Januari). Infonya, setelah acara berlangsung, maka Rossi dan Vinales langsung terbang ke negeri Jiran Malaysia.

Yang menarik, lokasi pengenalan motor versi 2018 ini berlangsung di rumah jagal dan pusat kebudayaan Matador di Madrid, Spanyol. So, tidak seperti pada umumnya. Boleh jadi, konteks pemilihan tempat memberikan ilustrasi alias gambaran bahwa Yamaha siap mengamuk dan melawan para rival atau lawan seperti olahraga tradisional matador yang populer di Spanyol. Wow… !

Pastinya, siap hadir duet rider tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Jadi venue di Madrid ini melanjutkan tradisi tahun 2015 dan 2017 yang notabene diluncurkan di kota yang sama karena memang disana kantor perusahaan telekomuikasi, Movistar yang menjadi sponsor utama.

Saat 2016 dimana disupport Telefonica dilaunching di tempat lain, yaitu Barcelona. Sehubungan infomasi spek mesin M1 atau rangka untuk kudabesi terbaru 2018 ini belum ada keterangan resmi dari pihak manajemen Yamaha. BB1

Facebook Comments

You May Also Like