YM Racing Support Sekaligus Turunkan Skuad Terbaiknya Di Mata Panah Cup Race 2023 Tulungagung (4-5 Mar)

BeritaBalap.com- Sukses menyuguhakan seri perdana Valvoline YM Racing Matic Race 2023 (24-25/2) lalu di Cimahi, YM Racing kali ini memberikan support sekaigus menurunkan skuad terbaiknya diajang Mata Panah Cup Race 2023 Tulungagung 4-5 Maret, akhir pekan ini.

BACA JUGA : Bakal Digelar 2 Hari, Ini Jadwal MCR Tulungagung Minggu Ini 4-5 Maret

Gelaran tersebut akan dilangsungkan dilintasan non permanen GOR Lembu Peteng, Tulungagung, Jawa Timur. Sebanyak 24 kelas akan disuguhkan pada gelaran balap yang siap menghadirkan kelas-kelas Bebek 4T, Bebek 2T, Supermoto, Herex hingga kelas-kelas Matic.

koizumi

“Jadi, YM Racing tidak hanya menggelar event maupun memberikan support event diwilayah Jabar saja. Sedangkan untuk wilayah Jatim, kita support event Mata Panah Cup Race yang rencananya siap ditayangkan sebanyak 6 seri,” bangga Yodi Rustandi owner YM Racing.

Yodi Rustandi, owner YM Racing

Yodi Rustandi menambahkan jika melalui ajang tersebut dirasa sangat tepat untuk memperkenalkan dan mempromosikan produk-produk andalan YM Racing yang memiliki slogan Service & Parts Specialist CVT. “Selain juga untuk memajukan sekaligus menggairahkan gelaran balap yang kita support,” lanjutnya.

BACA JUGA : Mata Panah Cup Race Bakal Hadir Bulan Maret, Ini Dia Kelas Dan Hadiahnya !!

Pada gelaran balap tersebut, tim balap berbendera YM Racing Valvoline VND Rev1 akan menurunkan Rio Adi yang akan bersaing dikelas Matic Open dan De Atun yang akan turun dikelas Matic Wanita. “Mudah-mudahan balap kali ini bisa lebih maksimal dan bisa memboyong podium kehormatan,” pungkas Aris Nugraha selaku mekanik andalan tim. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like