Yuk Kenali Dan Pahami Macam Rantai Regina Professional Range by Regina Chain !

BeritaBalap.com- Regina Chain adalah rantai sepeda motor asal Italia yang sudah dipakai pabrikan motor kelas dunia seperti BMW, Ducati, KTM, Aprilia dan Huqvarna. Kali ini, yuk kenali dan pahami produk Regina Professional by Regina Chain !

Regina Chain hadir di Indonesia dengan berbagai tipe rantai unggulan yang dikhususkan dengan varian sepeda motor yang ada di tanah air. Salah satunya adalah Regina Professional Range yang terdiri dari tipe Urban, Cross Supermotoroad dan Touring Street yang masing-masing memiliki kelebihan sesuai kebutuhan.

Tipe Urban merupakan rantai yang sangat cocok diaplikasi untuk daily atau harian. Tapi selain itu, tipe Urban juga bisa dipakai di balap loh. Tipe Urban memiliki kinerja, daya tahan dan gaya yang dirancang untuk kendaraan perkotaan. Bushing diperpanjang secara khusus, dikembangkan untuk meningkatkan kekuatan ke pelat tautan bagian dalam rantai dan memastikan resistensi yang tinggi terhadap rantai bermasalah.

koizumi

Selanjutnya tipe Cross Supermotoroad adalah salah satu produk unggulan premium dari Regina Chain yang dikhususkan untuk motorcross atau supermoto. Kenapa di buat khusus? alasannya karena dirancang untuk memastikan ketahanan tinggi terhadap perpanjangan dan terhadap tekanan impulsif parah yang disebabkan oleh jalur Off-Road.

Tipe Cross Supermotoroad ini sangat terkenal di kalangan motorcross yang ada di Eropa karena tingkat kelenturannya yang sangat memuaskan bisa di jadikan alasan spesifik untuk jenis rantai yang satu ini

Selanjutnya adalah tipe Touring Street yang ditujukan untuk motor yang digunakan dengan jarak tempuh yang tinggi atau jauh. Dirakit dengan bushing dan rol solid, shotpeening piring, pin dan rol untuk meningkatkan ketahanan.

Silahkan dipilih Regina Professional Range sesuai kebutuhan kalian dan dapatkan informasi lebih lanjut untuk mendapatkannya di akun instagram @reginachainindonesia. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like