Maxime Renaux Merasa Kesulitan Di MXGP 2022 Portugal, Penyebabnya?

BeritaBalap.com- Sang rookie andalan tim pabrikan Yamaha, Maxime Renaux merasa kesulitan di MXGP 2022 Portugal (2-3) akhir pekan lalu. Apa penyebab kroser asal Prancis ini merasa kesulitan diputaran 4 kejuaraan dunia motocross yang berlangsung disirkuit Agueda, Portugal?

BACA JUGA : GASGAS Hentikan Dominasi Kemenangan Honda, Ini Hasil MXGP 2022 Portugal

Tidak seperti diputaran 3 MXGP 2022 Argentina sebelumnya, dimana Maxime Renaux berhasil mengalihkan pandangan penikmat balap motocross dunia dengan menyelesaikan balap sebagai runner up. Kali ini, kroser berusai 21 tahun ini terlihat sangat tidak nyaman disirkuit Agueda.

koizumi

Maxime Renaux mengalami ceash saat menjalani sesi kualifikasi. Puncaknya, Renaux bahkan tidak bisa menembus barisan 10 besar dan harus puas menyelesaikan balap di moto pertama dan kedua masing-masing diurutan ke-11.

BACA JUGA : Jorge Prado Raih Kemenangan Pertama Di MXGP 2022 Portugal

“Itu adalah akhir pekan yang sangat sulit bagi saya. Saya mengalami kecelakaan besar di Balapan Kualifikasi dan sedikit melukai kaki saya, tetapi jujur, itu bukan alasan, saya bisa melakukannya dengan baik hari ini, tetapi saya tidak merasa diri saya di luar sana,” kata Renaux.

BACA JUGA : Maxime Renaux Incar Podium Di MXGP 2022 Portugal

Atas hasil tersebut, kini Renaux turun satu peringkat diklasemen dengan torehan 144 poin, tertinggal 42 poin dari Tim Gajser (Honda) sang pemuncak klasemen. “Saya mengalami kecelakaan di setiap balapan, dan ini bukan cara yang saya inginkan, jadi sekarang saya harus berkumpul kembali untuk balapan berikutnya,” pungkas Renaux. Edhot / Foto : Yamaha Racing

Facebook Comments

You May Also Like