Waduh, Mantan Rider Ducati Andrea Dovizioso Masuk Rumah Sakit, Kenapa ?

BeritaBalap.com-Mantan pembalap Ducati, juga penguji Aprilia dan rider tim Petronas Yamaha, Andrea Dovizioso mengalami insiden yang membuat cedera pergelangan tangan kanannya yang patah. Demikian diposting racer Italia usia 37 tahun tersebut dalam akun media sosialnya.

BACA (JUGA) : Quartararo Sebut Yamaha Bukan Lagi Motor Yang Paling Enak Dikendarai, Kenapa ?

Cedera ini terjadi dalam akitiftasnya yang menjalani kompetisi balap motocross yang memang sudah relatif lama disukai Dovizioso. Kejadian ini berlangsung di Sirkuit Crossodromo Catini di Ponzano Fermo Italia.

koizumi

“Ada kecenderungan baru yang diikuti pembalap motocross, ialah menunjukkan patah tulang mereka, saya merasa merasa bagian kecilnya, saya tidak bisa menahan diri untuk tidak “dalam kecederungan” dan saya memutuskan untuk memainkan fraktur pergelangan tangan, “tulis Andrea Dovizioso dalam postingannya.

BACA (JUGA) : Bezzecchi Ungkap Rahasia Kemajuan Spesial Tim VR46 Yang Masih Baru Di MotoGP

“Beberapa jam yang menakutkan, tapi itu bagian dari sebuah persaingan. Yang penting, saya baik-baik saja dan tidak mengalami kerusakan permanen. Kemarin, saya cukup beruntung bisa dekat, dan bertemu dengan orang-orang yang sekarang, dan saatnya berterima kasih”.

“Pertama, terima kasih yang tulus kepada kepala UOC, Prof. Lamponi Federico, dan kepada semua staf Rumah Sakit Murri di Fermo. Kalian cepat, baik hati, dan terbuka dalam berkonsultasi dan mengkoordinasikan keputusan akhir dengan mereka yang mengenal tulang saya dengan baik. Terima kasih yang sebesar-besarnya juga kepada para pembalap yang berada di lintasan dan kepada staf Crossodromo Catini di Ponzano di Fermo yang telah menyelamatkan dan membantu saya, “tambah Andrea Dovizioso. BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like