WH19RS Goes SMK Ciamis, Ada Apa Nih?

BeritaBalap.com – WH19 Racing School tidak ada henti hentinya bikin terobosan dan untuk perkenalkan dunia balap motor pada sekolah sekolah. Baru baru ini Wawan Hermawan mengadakan Demonstrasi Ekstrakulikuler Balap serta safety riding dan safety racing (10/5).

Berlokasi di SMK LPS Ciamis, setidaknya ada beberapa pelatihan dasar yang diberikan oleh Wawan Hermawan mantan pembalap nasional dan juga owner WH19 Racing School.

BACA (JUGA) : Masuk Bulan Puasa, WH19 Racing School Lebih Memilih Fokus Pada Kegiatan Ini

koizumi

“Ada beberapa tekhnik yang saya berikan sebagai bahan materi mendasar, yaitu tekhnik dasar tentang balap motor. Bagaimana riding position, tekhnik braking hingga cornering saat balap,” ungkap Wawan saat dihungi penulis.

Demonstrasi ini diberikan sebagai bahan materi dasar siswa LPS Ciamis untuk ekstrakulikuler yang ada di SMK tersebut, dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan siswa yang punya hobby balap bisa lebih mengerti tentang balap motor.

BACA (JUGA) : Timnya Wawan Hermawan WH19_Tus Racing Team Ikut Kejurnas Motorsport Mandalika, Ridernya Mantan Starter ATC

Demo Riding Position Saat Balap

“Tekhnik dasar ini sengaja kami berikan untuk siswa SMK LPS Ciamis, dengan harapan kedepannya siswa yang punya hobby balap motor bisa lebih terarah pada kegiatan positif dan materi yang disampaikan bisa lebih berguna bagi mereka untuk kedepannya,” tutup Wawan. CHR

Facebook Comments

You May Also Like