Pembalap Banyak Diuntungkan, Ini Alasan Kenapa Harus Ke MCR Seri 3 GBT !!

BeritaBalap.com – Pembalap banyak untungnya nih di gelaran Mata Panah Cup Race (MCR) putaran ke 3 yang bakal dilangsungkan di sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya 24 Juni mendatang.

Pasalnya, sesuai slogan yang dimiliki #MCROraSepele artinya MCR tidak main main memang terbukti memanjakan pembalap. Buktinya ada sekitar 8 hadiah tambahan untuk pembalap yang berhasil menjadi juara di masing-masing kelas yang dimaksud.

BACA (JUGA) : Baru, Ada Kelas Suromadu Di MCR Seri 3 Surabaya !!

“Terima kasih untuk para sponsor yang hingga sampai saat ini terus membantu perkembangan MCR, tanpa mereka kami tidak bisa seperti ini. Beruntungnya lagi hadiah tambahan makin banyak untuk para peserta, jadi tunggu apa lagi,” ungkap Rudi Ceklek pentolan Mata Panah.

Tidak main main, ada 8 juara yang bakal mendapatkan hadiah tambahan diantaranya ada juara umum seri untuk total point mix rider yang bakal dibagi 2 kategori. Selain itu ada juga hadiah untuk pole position kelas baru Suromadu, ada juga hadiah pole position untuk kelas Pemula 20 tahun.

BACA (JUGA) : Fix, MCR Round 3 Surabaya Bakal Dibuka Kelas Baru Khusus Wanita !!

“Masih ada hadiah tambahan untuk podium 1 hingga 5 di kelas Beginer, selain itu ada juga the best mekanik untuk kelas Beginer. Tidak hanya itu saja masih ada the best mekanik dari 6 kelas yang tertera di brosur. Ditambah hadiah pole position untuk kelas underbone non build up,” beber Ceklek lagi.

Eits, ternyata masih ada 2 hadiah tambahan lagi nih diantaranya the best paddock dan terakhir bakal ada gratis BP Jamsostek untuk 50 pendaftar pertama tuh.

BACA (JUGA) : Sudah Fix, MCR Round 3 Bakal Digelar Di Surabaya !

“Kisaran hadiah mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 2 juta tergantung sponsor dan kelas yang diikuti, terima kasih untuk para sponsor seperti Britama, UB73, AJM Mobil, KRT Racing Team, Baim Sticker, Profix Premium Colour, Ibas Racing Team, Subur mobil dan Jamsostek,” imbuh pria murah senyum ini.

Ini bisa dijadikan ciri khas MCR yang memang banyak memanjakan peserta, terbukti tidak hanya pembalap saja tuh yang dapat hadiah. Bahkan mekanik dan paddock pun menjadi sasaran empuk sponsor untuk diganjar hadiah uang tunai supaya makin semangat.

BACA (JUGA) : Masih Berjuang, Jeany Usulkan Kelas Ini Di Event MCR Jatim !!

“jadi, tunggu apalagi nih selagi masih ada waktu untuk persiapan dan pendaftaran. Kami tunggu pendaftaran dan kedatangannya di sirkuit GBT Surabaya akhir bulan ini supaya makin banyak yang hadir,” tutup Rudi.

Masih ragu untuk join?  CHR

You May Also Like