KTM Ambil Alih Pimpinan Klasemen Dari Honda Di Supercross 2021 Putaran 10 Arlington

BeritaBalap.com- Berkat kemenangan Cooper Webb dikelas 450SX menjadikan KTM mengambil alih pimpinan klasemen dari Honda di Supercross 2021 putaran 10 Arlington, Texas, AS (14/3) lalu. Kroser andalan Honda, Ken Roczen harus puas finish di urutan ke-6 setelah mengalami crash.

BACA JUGA : Manuver Kontroversial Cooper Webb Vs Ken Roczen

Ken Roczen terjatuh saat memperebutkan tempat kedua bersama Dean Wilson (Husqvarna) dan Justin Barcia (GASGAS). “Tanah sangat licin dan menyalip sangat sulit di sini,” sahut Ken Roczen setelah selesai balapan.

koizumi

Bagi Cooper Webb ini adalah kemenangan keempatnya musim ini bersama KTM sekaligus mengambil alih pimpinan klasemen kelas 450SX. Kroser berusia 25 tahun ini kini memiliki keunggulan 7 poin atas Ken Roczen setelah menyelesaikan 10 putaran kejuaran dunia Supercross 2021 dari 17 seri.

BACA JUGA : Hasil Dan Standing Poin Supercross 2021 Putaran 10 Arlington

“Ini adalah malam yang luar biasa. Saya mendapat awal yang buruk dalam perlombaan panas tetapi saya melakukan beberapa operan dan berakhir di urutan ketiga saat babak kualifikasi. Di final race, saya memulai dengan baik dan memimpin sejak awal dan saya memimpin setiap lap,” beber Cooper Webb.

BACA JUGA : Jelang Supercross 2021 Putaran 10 Texas : Honda Dan KTM Memanas, Kawasaki Mulai Beringas

Kemenangan Cooper Webb kali ini tidak terlepas dari dukungan para fans alias penggemar yang memberikan semangat kepadanya. “Luar biasa dan senang memiliki penggemar di Texas ini. Itu adalah malam yang luar biasa dan untuk mendapatkan plat merah (memimpin klasemen) itu bagus, saya sangat berterima kasih,” pungkas kroser asal Newport, Carolina Utara, Amerika ini. Edhot / Foto : motocrossactionmag

 

Facebook Comments

You May Also Like