Ada Cedera Benjolan di Kepalanya Pasca Crash di Sprint Race Argentina, Apakah Joan Mir Bisa Balap Minggu ?

BeritaBalap.com-Joan Mir (Repsol Honda) alami crash atau terjatuh cukup serius dalam balap sprint race di trek Termas de Rio Honda Argentina, Sabtu (1 April) yang berlangsung dalam menu 12 lap.  Tepatnya terjadi pada tikungan ke-7.

BACA (JUGA) : Ada Cedera Benjolan di Kepalanya Pasca Crash di Sprint Race Argentina

Dalam sebuah momen, terlihat juara dunia MotoGP 2020 tersebut merasakan kesakitan pada pergelangan kaki kanannya dan juga pada bagian kepala.

koizumi

Menjadi menarik untuk diinvestigasi sehubungan kondisinya. Pada awalnya, Joan Mir dibawa ke pusat medis di sirkuit untuk dilakukan pemeriksaan. Namun kemudian dirujuk untuk dipindahkan ke rumah sakit Santiago untuk pemeriksaan lebih lanjut.

BACA (JUGA) : Awas Morbidelli’s Comeback, Lebih Baik Dari Quartararo Dan Finish Ke-4

Sehubungan pergelangan kaki kanannya diberitakan tidak mengalami cedera patah. Namun benjolan pada kepalanya yang akan dilakukan pengecekan lebih mendalam di RS Santiago.

Joan Mir dipindahkan ke rumah sakit di Santiago untuk pemeriksaan lebih lanjut setelah benturan keras. Tidak ada cedera besar yang terdeteksi selama pemeriksaan awal di pusat medis di sirkuit. Dia pergi ke rumah sakit untuk memeriksakan benjolan di kepalanya setelah kecelakaan itu, “demikian rilis informasi dari Honda. BB1 

Facebook Comments

You May Also Like