Quartararo Berharap Top Speed M1, Pecco Berharap GP22 Cepat di Tikungan

BeritaBalap.com-Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) dan Francesco Bagnaia ‘Pecco’ (Ducati Lenovo) sama-sama mengucapkan keinginannya untuk perfoma motor musim depan. Demikian berlangsung dalam Press Conference jelang MotoGP Portimao akhir pekan ini (6-7 Nov).

BACA (JUGA) : Press Conference MotoGP Portimao : Apa Target Jagoan Tuan Rumah Miguel Oliveira Yang Hanya Dapat 7 Poin Dalam 7 Seri Terakhir ?

Maksudnya harapan Quartararo sebagai juara dunia MotoGP 2021 terhadap M1 terbaru, juga harapan Pecco untuk GP22 versi anyar. Yang satu, minta top speed atau kecepatan puncak yang lebih tinggi dan memang ini masalah klasik, satunya lagi ingin lebih spesial saat momen masuk dan keluar tikungan.

koizumi

Intinya memang belum ada pacuan yang sempurna menurut pembalapnya walaupun banyak yang menyebut bahwa Ducati sebagai motor yang paling konsisten. Hampir semua pembalapnya dapat naik podium. Itu logika sederhananya.

BACA (JUGA) : Pecah Telur Suzuki Raih Podium Juara Pertama Kalinya Di Portimao ? Optimisnya Mir Dan Rins

“Yamaha tahu apa yang harus dilakukan. Saya jelas meminta sesuatu dalam hal kecepatan tertinggi, yang sangat penting dalam beberapa balapan. Tentu saja, kami juga membutuhkan sedikit sasis lebih baik, tetapi ini adalah detail kecil dan tidak begitu mendasar, “terang Fabio Quartararo yang berpeluang meriah hadiah mobil BMW M5 CS dalam persaingan hasil kualifikasi (BMW M Award).

“Kami membutuhkan kecepatan saat memasuki tikungan, tetapi Ducati sudah melakukan pekerjaan yang bagus dalam hal ini selama pengujian, ”timpal Bagnaia Pecco yang ingin mempersembahkan gelar juara umum konstruktor bagi Ducati. Ini memang tuntutan Bos Ducati Paolo Ciabatti untuk mempertahankan prestasi 2020. BB1 

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like