Alberto Puig Sebut Marc Marquez Adalah Petarung Sejati

BeritaBalap.com- Manajer tim Repsol Honda, Alberto Puig sebut Marc Marquez adalah petarung sejati. Ini sehubungan dengan kondisi pasca Marquez menjalani operasi bahu pada akhir November tahun lalu dan keluhannya tentang perfoma Honda RC213V usai menjalani tes MotoGP Sepang Malaysia. Intinya, problem apapun yang dihadapi, dia tidak pernah menyerah dan terus berusaha untuk mencari yang terbaik.

BACA JUGA : Jorge Lorenzo Tidak Jadi Balap Wild-Card MotoGP, Kenapa ?

“Aku yakin Marc adalah petarung sejati. Dalam situasi apapun dia berada, dia tidak menerimanya dan tidak menyerah. Saya juga tahu bahwa Honda adalah perusahaan yang tidak pernah menyerah. Apapun yang bisa mereka lakukan, mereka tidak akan berhenti, “ujar Alberto Puig.

koizumi

BACA JUGA : Rossi & VR46 Riders Academy Boleh Latihan Di Sirkuit Misano (Kamis, 14/5)

Pada bagian lain, Puig mengaku siap dengan apapun keputusan Dorna selaku promotor penyelenggara MotoGP. Seperti kita ketahui jika Dorna selaku promotor MotoGP menurut rencana akan memulai musim balap 2020 di Jerez, Spanyol pada tanggal 19 dan 26 Juli. Jadi dalam 2 Minggu dipentaskan 2 seri langsung.

“Jika kami harus memulai dalam seminggu, kami akan siap. Kami tahu motor apa dan pengendara apa yang kami miliki. Kami juga tahu siapa kami,  “terang Alberto Puig yang dilansir media MotoGP.com.

BACA JUGA : Dovizioso Menjelaskan Mengapa Latihan Motokros Cukup Pakai 250 Cc

Seperti diketahui, Marc Marquez dan Honda resmi memperpanjang kontrak hingga 4 tahun (2024). Juara dunia MotoGP 6 kali akan tetap naik RC213V hingga tahun 2024. “Sejauh ini jelas kisah suksesnya, kami sangat senang bahwa kami mempercayainya dan dia di Honda. Saya pikir ini baik untuk kedua belah pihak, ”pungkas manajer yang berusia 53 tahun ini. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like