Menyusul VR46 dan Pedrosa, Giliran Jorge Lorenzo Resmi Balap Mobil Bersama Porsche

BeritaBalap.com-Laris-manis buat mantan pembalap MotoGP. Ini sehubungan fenomena dimana mereka kemudian berkompetisi di balap mobil pasca pensiun dari MotoGP.

BACA (JUGA) : Jorge Lorenzo Ungkap Alasan Sebenarnya Pensiun Balap Akhir 2019

Setelah VR46 yang balap ketahanan (GT World Challenge Europe 2022) ataupun Dani Pedrosa (Lamborghini Super Trofeo Europe dengan FFF Racing Team), giliran Jorge Lorenzo yang menyusul.

Jorge Lorenzo yang juga juara dunia MotoGP 2010, 2012 dan 2015 ini sudah sepakat dengan tim Q8 Hi Perform untuk bersaing dalam Porsche Carrera Cup Italia. Tim tersebut mendapat sponsor perusahaan minyak asal Kuwait.

BACA (JUGA) : Nasib Kontrak Jack Miller Terancam Jorge Martin Karena Gagal Di Argentina ?

Jadi ini adalah kejuaraan pabrikan Porsche yang menggunakan mobil Porsche 911 GT3 yang baru. Tersaji 6 kali balapan yang notabene berlangsung mulai Bulan Mei hingga Oktober. Seri perdana akan dihelat pada tanggal 7-8 Mei nanti.

Kabarnya Lorenzo sudah melakukan pengujian privat sekaligus pelatihan khusus dengan Alberto Cerqui selaku juara bertahan kompetisi ini.

BACA (JUGA) : Berikut Jadual MotoGP Austin USA Minggu Ini (8-10 April), Dalam WIB)

“Tahap baru dan menarik dalam hidup saya dimulai. Terima kasih banyak kepada tim Q8 Hi Perform yang telah menyambut saya dan memilih saya sebagai pembalap pabrikan, saya tidak sabar untuk memulai dan membuktikan nilai saya di belakang kemudi. Kami memiliki tim yang kuat, bersatu dan ambisius, putaran demi putaran, tujuan kami harus selalu tumbuh dan memenangkan balapan sebanyak mungkin, “terang Jorge Lorenzo. BB1 

 

Facebook Comments

You May Also Like