Cinta Sejati Mekar Group dan Tim Balap Rey Ratukore (RRS) Berbuah 2 Kategori Best Yamaha Award 2024

BeritaBalap.com-Yes.. Mekar Group, dalam konteks ini mengarah pada kinerja Yamaha Mekar Motor yang bermarkas di Cibinong bogor raih 2 kategori penghargaan spesial dalam Yamaha Award 2024.

Adalah Best Sales Performance Sparepart dan Best Service Performance. Artinya Yamaha Mekar sebagai Penjualan Terbaik Sparepart dan Perfoma Service Terbaik. Itu bisa dicek sertifikatnya pada bagian bawah tulisan ini.

Oh ya, kenapa kemudian judul berita ini adalah cinta sejati antara Mekar Group yang pemiliknya adalah Eric Saputra dengan tim balap miliknya Rey Ratukore (RRS) hingga raih Yamaha Award 2024 tersebut. Ini yang menarik diselami.

koizumi

BACA (JUGA) : Wow ! Eric Saputra Dan Rey Ratukore Bangun Peradaban Keren Lewat Yamaha Mekar, RSS, Cargloss, RS Taichi Dan Arai

Jadi karena terjalin hubungan yang bukan hanya mesra, romantis dan harmonis saja diantara tapi juga berkualitas dan saling mensupport hingg saling menguntungkan. Team worknya solid.

Tim Yamaha RRS membangun image kuat di dunia balap nasional dengan berbagai prestasi. Mereka hadir di berbagai event nasional hingga Asia Road Racing. Termasuk konsisten ikutan kompetisi Yamaha Enduro Challenge.

BACA (JUGA) : Apa Kata Rey Ratukore Soal Keputusan Berani Rekrut Expert Baru Arfian Ramadhani Di Tim Yamaha RRS ?

Aura kuat racing ini yang kemudian diekspresikan dalam sajian-sajian menarik ‘pilihan modifikasi’ atas produk-produk yang ada di Yamaha Mekar. Contoh kecil tapi hasilnya signifikan adalah modifikasi Yamaha WR155R yang siap diajak adventure alias trabasan. Bahkan adapula opsi paket yang dijual bersama dengan perlengakapan rider.  Masih banyak lagi produk lainnya, termasuk langkah praktis meningkatkan perfoma motor harian. Ini yang langka atau jarang terjadi di tempat lain.

BACA (JUGA) : Timnya Rey Ratukore (Yamaha Cargloss RRS) Siap Tarung Balap Ketahanan YEC 2023 Kalbar, Formasi Rider ?

Pada akhirnya, manajemen tim Yamaha RRS juga memiliki network atau jaringan yang luas. Kredibilitas hadir dan makin menguat karena eksistensi dan aktifitas balap mereka.

Jangan lupa pula, mereka ini membangun sebuah peradaban dalam Rey Speed Shop, kemudian juga produk Cargloss, lanjut RS Taichi dan Arai. Kondisi ini dipastikan membangun brand image semakin kuat. Energi positifnya menyebar. Makin membeku pada jiwa pelaku racing.

Anyway, selamat atas prestasi yang telah diraih. Jangan pernah puas dan jangan pernah nyaman ! Selalu mensyukuri penuh atas hasil yang dicapai dan tetap menjaga api semangat dalam diri. Everytime and Everywhere. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like