Apa Kabar Bengkel Racetech Jakarta Di Masa PPKM Darurat ? Tetap Kerja, Dibatasi Atau Libur ?

BeritaBalap.com-Menarik untuk mengetahui bagaimana aktifitas dari Bengkel Racetech Jakarta yang dikomandoi mekanik Leon Chandra di tengah masa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kagiatan Masyarakat) Darurat yang berlaku mulai tanggal 3 hingga 20 Juli.

BACA (JUGA) : Apa Kabar Bengkel MBKW2 Jogja Di Masa PPKM Darurat ? Libur Atau Tetap Kerja ?

Terlebih kondisi Jakarta yang saat ini begitu memprihatinkan dalam konteks kasus orang yang terpapar Virus Covid-19 ataupun yang pada akhirnya meninggal dunia.

koizumi

BACA (JUGA) : Apa Kabar Bengkel GDT Racing Jogja Di Masa PPKM Darurat ? Libur Atau Tetap Kerja..?

“Bengkel kita tetap buka. Jadi kita ini memang bengkel riset balap saja. Jadi risetnya jalan terus, “ujar Leon Chandra selaku pemilik bengkel Racetech Jakarta yang memang banyak menangani tim-tim balap nasional.

BACA (JUGA) : Apa Kabar Bengkel Fasttech Jogja Di Masa PPKM Darurat ? Tetap Kerja, Dibatasi Atau Libur ?

Namun memang ada aturan yang disiplin ditegakkan dan dilakukan, terlebih untuk 8 karyawan inti Racetech yang bermarkas di Jl. Daan Mogot Jakarta Barat tersebut. Protokol kesehatan dikedepankan dan wajib dilakukan. Termasuk aturan main lainnya, seperti konsumen tidak boleh masuk bengkel. Jadi lewat proses komunikasi saja.

BACA (JUGA) : Apa Kabar Bengkel Bima Aditya The Strokes55 Solo Baru Di Masa PPKM Darurat ? Libur Atau Tetap Kerja ?

“Kita swab rutin sih. Untuk sementara tidak ada customer yangg masuk. Jadi cuma orang yang tinggal di bengkel saja, “tambah Leon Chandra yang membuktikan dirinya begitu dominan dalam konteks pacuan-pacuan yang mendominasi podium juara kelas OP1 (Seeded) dan OP2 (Pemula) dalam balap seri perdana Kejurnas OnePrix 2021 di Sentul Kecil, Bogor beberapa waktu lalu (12-13 Juni). BB1

 

 

Facebook Comments

You May Also Like