Apa Kabar Asep Eko “CCP Maju Lancar” ? Pensiun 2013, Usaha Car-Wash & Ternak Murai !

BeritaBalap.com-Berlanjut konsistensi portal BeritaBalap.com yang menginvestigasi para mantan pelaku balap yang selama ini tidak atau jarang muncul di pentas balap nasional. Jadi ini sudah hari ke-4. Tiap hari pokokke !

Kali ini sedikit mengusik mantan underboner Asep Eko Haryanto from Ngayogyakarto Hadiningrat alias Yogyakarta Berhati Nyaman. “Saya kalau balapan sejak tahun 1998, Mas. Leren (pensiun, red) tahun 2013, “tukas Asep Eko, sapaan singkatnya yang identik dengan pembawaan yang slow, kalem dan low-profile. Tapi kalau sudah di luar sirkuit, semua dihajar.

Bagi yang belum paham, sosok Asep Eko begitu beringas ketika mengusung tim CCP Maju Lancar. Saat privateer, underbone F1Z nya yang disupport mekanik Bangkit “Tholey” Kristanto tiada lawan.

koizumi
Asep Eko dengan bendera tim CCP Maju Lancar saat bersama mekanik Bangkit Tholey Kristanto (kanan) dan Bos Maju Lancar (perusahaan otobus), kalau dari fotonya ini di Tawang Mas Semarang (Ket FOTO : Istimewa)

Catatan penulis dengan melihat langsung (event Yamaha Cup Race 2001 di Tawang Mas, Semarang), ciri power motornya tidak langsung beringas, tapi di lap-lap akhir saat motor yang lain mulai menurun perfomanya, justru nafas F1Z kelir ijonya tambah gahar.

Tidak pernah overheat, mesin dengan nomor start #21 selalu aman terkendali dan langganan podium juara hingga kemudian dipinang pabrikan Yamaha Indonesia. Tuner Tholey CCP begitu pintar menset-up suplai bahan bakar dan udara. Kuat dan tahan lama dalam hitungan puluhan lap.

Asep Eko bersama keluarga tercinta dan sudah memiliki 2 buah hati

Lebih lanjut, bagaimana kabar Asep Eko yang saat ini mengaku sudah berusia 39 tahun dan memiliki 2 buah hati ? Apa kesibukannya setiap hari ? Apakah merintis atau memanage sebuah usaha ? “Saya usaha cucian mobil, Mas di Wonosari. Main mas, kalau pas naik keatas, “ujar Asep Eko yang menerangkan bahwa pertama kali balap tahun 1998-2000 bersama dengan mekanik Heru Kate, baru kemudian pindah ke Tholey CCP.

Oh ya, pernyataan menarik Asep Eko yang mengaku sebetulnya sudah merencanakan pensiun tahun 2015, namun kemudian maju musim 2013 karena adik iparnya meninggal dunia saat balap di Sentul hingga kemudian dimajukan waktu pensiunnya.

Ini kandang ternak Burung Murai yang menjadi usaha Asep Eko yang memang sejak dulu senang burung kicau

“Kalau soal ternak burung Murai, saya memang sejak dulu senang burung kicau. Ternaknya sekitar 5 pasang, biasanya dijual saat usia 2 bulan, “tambah Asep Eko yang dua buah hatinya masing-masing berumur 12 tahun dan 8 tahun. Oke bro, sehat-sehat ya dan salam buat keluarga. Berkah Dalem.. amin. BB1

BACA (JUGA) : Apa Kabar Arya Dwi Mahendra ? Balap Terakhir 2011, Juragan Motkas “Unik” & Vendor Kaos

BACA (JUGA) : Apa Kabar Guntur Darmawan “Putra Gading” ? Pensiun Balap 2004, Kontraktor Pemda & PLTU Cilacap !

BACA (JUGA) : Apa Kabar Rully Ricardo ? Ini Pembalap Jogja Era Tahun 2000-an

BACA (JUGA) : Apa Kabar Paimo “Santa Maria” ? Pensiun Balap 2005, Juragan Bengkel Di Madiun !

Facebook Comments

You May Also Like