Tes MotoGP Jerez (Hari 1) : Milik Duet Ducati, Petrucci : Fokus Ujicoba Part Anyar GP19, Bukan Set-up !

BeritaBalap.com-Pebalap anyar tim pabrikan Ducati, Danillo Petrucci menjadi yang terdepan dalam pengujian MotoGP hari pertama di Sirkuit Jerez, Spanyol, Rabu (28 Desember). Jadi ini tes lanjutan setelah Valencia, Minggu kemarin.

Dengan pacuan terbaru GP19, Petrucci menjadi yang tercepat dengan best-time 1 menit 37,968 detik. Berjarak 0,217 detik dari rekan se-timnya, Andrea Dovizioso. Bahkan sebagai satu-satunya rider yang mencatat angka 1 menit 37 detik. Adapun yang menjadi fokus ialah ujicoba part baru GP. Bukan set-up atau pengaturan. Boleh jadi karena masih tahapan awal pengujian GP19.

“Saya merasa sangat, sangat baik dengan motor. Saya senang karena perasaan bagus Valencia, juga bagus disini di Jerez dan motornya kurang lebih tidak berubah. Itu berarti itu bekerja dengan baik. Kami mencoba banyak bagian baru, tapi tidak ada di set-up, “tegas Petrucci menggarisbawahi.

koizumi

“Pada akhirnya, kami mendapat ban Michelin baru dan saya bisa melakukan lap yang sangat baik. Tapi saya juga merasa nyaman dengan ban bekas, yang penting karena saya selalu mengalami kesulitan dengan ban belakang. Saya sudah merasa cukup bagus sejak Valencia,  Saya selalu punya masalah ketika panas dan suhu tidak tinggi di Valencia dan Jerez, “tambah Petrucci.

Tentu saja, berbagai hal akan dilakukan ujicoba kembali pada Kamis ini (29 Desember). Agenda kedepan ialah sehubungan sasis dan komparasi alias perbandingan lanjutan sehubungan kinerja ban baru dan bekas.

“Saat ini, semua yang kami coba telah berhasil. Itu bagus, tetapi kami memiliki daftar panjang hal-hal yang harus dilakukan pada hari Kamis yang harus kami lakukan, kami akan bekerja pada sasis. Anda memiliki sedikit waktu untuk menguji apapun, Anda harus untuk mencoba ban baru dan bekas dan sangat sulit untuk melihat perbedaan, “tukas Petrucci yang pastinya berasal dari Italia dan berusia 28 tahun. BB1

Hasil Tes MotoGP Jerez (Hari 1) :

Facebook Comments

You May Also Like