ART Jogja Punya Tim Satelit Sekaligus Pembinaan Dini ?

BeritaBalap.com-Pasukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta, disingkat ART Jogja dipastikan melebarkan sayapnya untuk musim balap 2019 ini. Bahasa kerennya melakukan ekspansi. Maklum saja, dalam konteks opini penulis memang ini adalah anak emasnya Honda. Terlepas diklaim berbeda antara Astra Honda Motor sebagai pabrikan dan Astra Motor sebagai pedagang, pastinya mereka mengusung konsep kerja yang sama dalam topik balap. Semua demi supremasi. He he he he…

Dijamin pula uang yang dikucurkan ke ART Jogja jauh diatas yang lainnya. Terlebih jika mencermati jumlah pembalap, event yang diikuti ditambah pula prestasi signifikan di musim balap 2018. Yang lain, mungkin boleh disebut tim kelas duanya. Jangan marah ya, ini fakta telanjang ! Kok cerita logika sederhannya kepanjangan. Udah ah, masuk lagi ke topik awal.

BACA (JUGA) : ART Jogja Pastikan Tampil OnePrix 2019, Ridernya Terbanyak, Siapa Saja ?

Jadi begini, ART Jogja akan punya tim satelit atau apa namanya. Ini pasukan yang menjadi langkah awal pembinaan. Jokinya anak-anak muda pokokke. Usianya sekitar 12-13 tahun ke-bawah. Sayang penulis masih dilarang berbicara siapa skuad tim ini. So, penulis juga menghormati secret ini. Infonya ada 3 petarung !

“Secara prosedural, sudah ACC dengan manajemen, Mas. Tinggal nanti soal nama yang sama atau berbeda. Yang pasti, kita punya program untuk konsisten dalam pembinaan anak-anak belia, “ujar Rudi Hadinata selaku komandan tim ART Jogja yang pastinya disupport mekanik asal Sleman Yogyakarta, Mlethiz MBKW2.

ART Jogja saat musim 2018, nah di 2019 makin banyak skuad pembalapnya

Penulis juga dapat info dari orang tua pembalap cilik yang masuk skuad, bahwa wearpack sudah diorder. Wow… ! Siapa ya ? Malah jadi penasaran. Udah ah, ini kan rahasia mereka. Sekali lagi, penulis hormati informasi yang confidential ini sebagai bukti menjaga hubungan baik. Tunggu aja ijin untuk peluncurananya.

“Yang pasti pula, untuk rider-rider cilik tersebut akan fokus di Motoprix dan Honda Dream Cup. OnePrix tidak karena mereka masih terlalu muda untuk ikutan kategori rookies. Rencananya sempat akan ambil-bagian juga di Kejurnas Sport IRS Sentul, tapi sayang balapannya batal, “tambah Rudi Hadinata yang akhir-akhir ini memang sulit dikontak. Maklum sedang serius berbisnis ria dengan kekasih tercinta. Amin. BB1

Facebook Comments

You May Also Like