Marquez Ungkap Hanya 1 Orang Saja di Tim Yang Diajak Curhat Soal Kondisi Lengannya

BeritaBalap.com-Tidak banyak yang tahu sehubungan kondisi sebenarnya dari lengan Marc Marquez (Repsol Honda). Maksudnya pasca operasi ke-4 awal Juni lalu dan kemudian tampil lagi perdana di Aragon Spanyol setelah istirahat pemulihan selama sekira 3 bulan.

BACA (JUGA) : Bos Ducati Datangi Paddock Gresini Dan Marahin Manajer Tim, Kenapa ?

Juara dunia MotoGP 2019 tersebut menegaskan bahwa hanya 1 orang saja yang diajaknya diskusi ataupun curhat soal lengannya. Bukan kepala mekaniknya Santi Hernandez yang sudah puluhan tahun menemaninya.

koizumi

Lalu siapa ? Adalah Alberto Puig selaku manajer tim Repsol Honda. Kalau yang lain, jika ia tidak memulai untuk berbicara soal lengan, maka mereka tidak berani menanyakannya.

BACA (JUGA) : Marquez Tegaskan Level Balapnya Sekarang Ini Beda Dengan 2019

“Satu-satunya yang saya ajak bicara tentang kondisi lengan adalah Alberto Puig, karena dia adalah orang yang paling mengerti dari semuanya dan sekarang ini masih seperti itu. Dia tahu segalanya dan saya sangat berterima kasih padanya. Di garasi tim ada sangat sedikit pembicaraan tentang lengan dan hanya ketika saya mengatakannya, ”tutur Marc Marquez yang dilansir dari Motorsport.

Masih dalam konteks kondisi lengan, maka Marc Marquez juga meminta pengertian dari rekan-rekannya dalam kru tim untuk tidak mengejar dalam pertanyaan ataupun membandingkan datanya dengan pembalap lain. Ada hal-hal yang harus dipahami tetapi ia akan berusaha semaksimal mungkin.

BACA (JUGA) : Pengakuan Mengagetkan Bezzecchi Yang Mengalah Demi Pecco, Sindir Keras Bastianini

“Misalnya, pada tikungan yang menghadap trek lurus utama, saya meminta teman-teman untuk tidak membandingkan data saya dengan yang lain karena disana saya memiliki keterbatasan dan saya akan berusaha sebaik mungkin. Saya mengatakan kepada mereka ‘jangan tanya saya apa-apa’, “tambah Marc Marquez. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like