Piala Presiden 2021 : RS88 Racing School Turun Di Kelas Rookie Berikan Kejutan

BeritaBalap.com – RS88 Racing School mulai aktif di balap nasional, itu terlihat di gelaran Piala Presiden yang digelar di sirkuit Sentul Besar minggu lalu (12/12) dengan membawa 1 pembalap yaitu anak didik RS88 Racing School asal Kalimantan Timur.

Adalah Wahyu Andika yang turun di kelas Rookie dan belum ada pengalaman di sirkuit Sentul besar, bermodalkan bimbingan dan arahan dari Roedy Salim owner RS88 Racing School yang notabene juga pembalap ART Kalimantan itu anak didiknya raih hasil yang cukup membanggakan.

“Meski belum podium, setidaknya posisi 7 sudah merupakan progres yang cukup baik buat kami. Melihat Wahyu sendiri belum ada pengalaman balap di sirkuit Sentul besar ini dan masih beberapa kali ikut di RS88 Racing School,” buka Roedy Salim.

koizumi

BACA (JUGA) : Piala Presiden 2021 : ART Kalimantan Podium 3 Setelah 2 Tahun Off Balap !!!

Wahyu Andika Bakal Terus Ikut Event Nasional Untuk Asah Skill

Menurutnya, progres tersebut dirasa cukup bagus dan Wahyu bakal mempunyai skill baru serta pengalaman baru di sirkuit tersebut. Nantinya, diharapkan dirinya bisa terus improve dengan sirkuit baru yang lainnya.

“Intinya adalah musti cepat beradaptasi dengan motor dan sirkuit baru, dengan begitu skill dan jam terbang bakal terus bertambah dan diharapkan bisa raih podium di sirkuit manapun,” tambah suami dari Andriana ini.

RS88 Racing School sendiri merupakan sekolah balap yang bermarkas di Samarinda, Kalimantan Timur dan disupport oleh Astra Motor Kalimantan untuk melahirkan pembalap muda bertalenta untuk ikut tergabung di tim ART Kalimantan.

“Dengan perolehan kemarin setidaknya kami bisa mengukur kemampuan dari siswa didik untuk bekal apa yang akan diajarkan sleanjutnya supaya bisa menjadi pembalap bagus. Nantinya, event lain di Kalimantan juga bakal diikuti untuk terus melatih jam terbang,” tutup Roedy Salim. CHR

Facebook Comments

You May Also Like