Terungkap Gamblang ! Ini Alasan Bastianini Tidak Menjadi Bagian VR46 Riders Academy

BeritaBalap.com-Menarik untuk dijawab lebih jelas dan detail. Ini menyangkut kenapa Enea Bastianini tidak masuk atau tidak ingin menjadi bagian dari VR46 Riders Academy.

BACA (JUGA) : Apakah Johann Zarco Yang Berusia 32 Tahun Dipertahankan Pramac Racing 2023 ?

Ternyata berhubungan dengan kondisi awal VR46 Riders Academy yang masih tumbuh di tahun 2014. Kemudian pada sisi lain, Bastianini merasa menemukan orang baik, ialah almarhum Fausto Gresini yang memproyeksikannya di balap Moto3.

koizumi

Kalau 2014 bersama tim Junior Team Go and Fun, kemudian musim 2015-2016 dengan tim Gresini Racing Moto3. Pada sisi lain, Bastianini mengakui bahwa ia lebih nyaman berjalan sendiri walaupun memang ia akui merasa lebih sulit ketika tidak berada di VR46 Riders Academy.

BACA (JUGA) : Apakah Bastianini Marah Jika Ditaruh Di Tim Pramac Dan Jorge Martin Di Ducati ?

“Sebenarnya, ketika saya sampai pada kejuaraan dunia (2014), akademi (VR46 Riders Academy, red) masih dalam masa pertumbuhan dan saya tidak merasa perlu untuk berada disana, karena saya sudah berada di kejuaraan, tidak seperti orang lain yang mungkin tidak berhasil sampai pada kejuaraan dunia”.

“Saya kenal Fausto (Gresini) dan semua timnya, saya selalu merasa nyaman dengan mereka dan saya suka berlatih sendirian. Katakanlah itu cara berpikir yang agak aneh, karena proposal Valentino untuk balapan ada disana”.

BACA (JUGA) : Kemana Jack Miller Jika Jorge Martin Ke Ducati 2023 Dan Bastianini Ke Pramac Racing ?

“Saya lebih suka jalan sendiri mengetahui bagaimana karakter saya, terutama ketika saya masih muda, sekarang saya telah tumbuh dan berubah, tetapi ketika saya masih kecil saya sangat-sangat keras kepala, “terang Enea Bastianini yang isu kuatnya akan bergabung di tim satelit Pramac Racing.

“Pada kenyataannya itu pasti sulit. VR46 adalah kekuatan yang sangat besar di kejuaraan dunia dan saya tumbuh sendiri, tanpa bisa mengandalkan bantuan siapapun atau berlatih dengan pembalap lain ataupun menerima saran dari Valentino, ini telah membuat segalanya lebih sulit bagi saya”.

“Dalam hal apapun, itu tidak masalah bagi saya, kenyataan itu milik saya dan orang-orang yang percaya pada saya sejak saat pertama, seperti Fausto, “tambah Enea Bastianini yang juga juara dunia Moto2 musim 2020. BB1

Klasemen Sementara MotoGP :

Facebook Comments

You May Also Like