Kenapa Pembalap VR46 Riders Academy Begitu Menonjol Tahun Ini ? Ini Komentar Bezzecchi

BeritaBalap.com-Empat pembalap yang menjadi bagian dari VR46 Riders Academy boleh disimpulkan menonjol penampilannya. Itu secara garis besar ya. Bukan dalam artian, pengertian menonjol itu di deretan 1,2,3 dan 4. Dalam hal ini terdiri dari Francesco Bagnaia ‘Pecco’, Marco Bezzecchi, Luca Marini dan Franco Morbidelli.

BACA (JUGA) : Ducati Siapkan Tawaran Menarik Bezzecchi, Apa Itu ? Ini Penjelasan Direktur Tim VR46

Masing-masing di posisi ke-1, ke-2, ke-6 dan ke-13 dalam klasemen sementara hingga seri Le Mans Perancis. Morbidelli terbukti dengan perfoma motor M1 yang belum kompetitif, dapat berada di kisaran papan tengah. Jadi tidak jelek-jelek amat.

koizumi

Lebih lanjut, Bezzecchi mengutarakan pandangannya bahwa karena mereka sering latihan bersama, maka memiliki standar yang tinggi. Maksudnya, saat sering latihan di treknya Valentino Rossi, ialah Motor Ranch VR46.

BACA (JUGA) : Bastianini Latihan Lagi Di Mugello Tapi Kok Sering Tidak Balap, Bagaimana Kondisi Cedera Sebenarnya ?

Ini yang kemudian menjadi motivasi diantara mereka untuk dapat saling mengimbangi ataupun mendekatkan diri dengan racer yang berada di level atas. Tidak kalah penting, semangat bertanding  menjadi lebih baik. Namun satu hal yang dihindari Bezzecchi adalah saat mereka bermanuver yang tidak benar. Kalau rider lain, itu masalah, tapi jika diantara mereka, maka menjadi beban juga.

“Kami memiliki keuntungan tertentu karena kami berlatih bersama. Ini menciptakan hubungan yang dapat meningkatkan daya saing kelompok, “tegas Bezzecchi yang saat ini di posisi ke-2 klasemen sementara dan itu hanya berbeda 1 poin dengan Pecco.

BACA (JUGA) : Terjawab Sudah Soal Tim Satelit Yamaha 2024, Ini Ungkapan Lin Jarvis

“Tetapi memang ketika terjadi kesalahan, kami paling menderita. Misalnya, jika pembalap yang tidak saya kenal melakukan manuver bodoh, maka saya marah tetapi sesaat, tidak lebih. Namun ketika salah satu teman saya melakukan sesuatu yang tidak saya sukai, maka saya lebih menderita perasaannya, ”tambah Bezzecchi. BB1

Klasemen Sementara MotoGP : 

Facebook Comments

You May Also Like