Buktikan Kesetiaan Dan Konsistensi, YM Racing Sukses Gairahkan Kejurnas Motoprix 2023 Subang

BeritaBalap.com- Buktikan kesetiaan dan konsistensi, YM Racing sukses menggairahkan Kejurnas Motoprix 2023 Subang. Hal tersebut terpantau langsung pada Kejurnas Motoprix 2023 region B (Jawa, Bali, NTT & NTB) seri ke-2 yang berlangsung disirkuit Gery Mang, Subang, Jabar (4-5/11) lalu.

BACA JUGA : Persiapan Sudah Matang ! YM Racing Siap Lanjut Suguhkan Kejurnas Motoprix 2023 Region B Putaran Ke-2 Subang (4-5 Nov)

YM Racing yang digawangi oleh Yodi Rustandi, S. Sos. kemabli menunjukan kesetiannya untuk selalu hadir di tengah-tengah otomotif Indonesia khususnya dunia balap roda dua yang terus berkibar dengan selalu menjaga jalinan kerjasama yang sudah terjalin apik dengan seluruh pihak.

koizumi
Yodi Rustandi, S. Sos. owner YM Racing, pelaksana Kejurnas Motoprix 2023

Termasuk dengan pihak Ikatan Motor Indonesia (IMI) dalam mengagendakan seluruh kegiatan Kejurnas seperti saat ini. Bahkan, YM Racing juga setia dan konsisiten mengawal gelaran balap dilevel Kejurda dan 5 seri putaran hajat balapnya sendiri bertitel YM Matic Race Championship 2023.

BACA JUGA : Hasil Lengkap Kejurnas Motoprix 2023 Subang

Yodi Rustandi, S. Sos. mengatakan jika kali ini sambutan luar biasa semakin dirasakan pihaknya, mengingat seluruh pembalap memang merindukan kehadiran event Kejurnas Motoprix 2023 yang selalu menyajikan kemasan berkualitas, baik di kelas utama maupun dikelas supporting.

Yodi Rustandi, S. Sos. bersama Arifin Subehan perwakilan PP IMI

“Sangat istimewa apresiasi dari para peserta yang hadir meramaikan Kejurnas Motoprix 2023 Subang kali ini. Harapan saya, YM Racing akan kembali didaulat untuk menyuguhkan event berskala Nasional semacam ini agar jalannya event balap semakin bergairah,” ujar Yodi sapaan akrabnya.

BACA JUGA : Gak Bahaya Ta ! AMRF Jatim Borong 9 Podium Juara Di Kejurnas Motoprix 2023 Subang

Yodi yang didampingi Arifin Subehan perwakilan dari PP IMI lalu menambahkan, “Masih menyisakan satu seri lagi dan kami siap kembali menyuguhkan gelaran Kejurnas Motoprix 2023 semaksimal mungkin. Demi konsistensi gelaran balap yang terbilang sakral ini,” pungkasnya. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like