Wow Eksklusif ! Bos Gear Set SSS Ungkap Siap Lanjutkan Sponsor Balap SCP 2023

BeritaBalap.com-Penulis sengaja mencari sisi lain. Bukan hanya soal perangkat gear set atau gir dan rantai SSS yang mendukung balap Sumatera Cup Prix 2022 (SCP 2022) yang notabene putaran finalnya sudah berakhir di Sirkuit Zabaq Nasional Jambi akhir pekan lalu (10-11 Desember). Kalau itu sudah banyak yang tahu.

BACA (JUGA) : Fakta Dibalik Empati H. Putra 969 Support Penuh Final SCP 2022 Jambi

Portal Berita Balap pastinya berbeda dalam melakukan investigasi berita. Tidak ala kadarnya atau hanya sebatas to inform yang terlihat di depan mata. Harus ada sisi lain yang digali. Jangan sekedar jalan lurus saja. Semua orang bisa. Ayo belok kanan dan belok kiri. Jangan takut didebat jika punya logika dan data valid.

koizumi

Dalam konteks ini, menyangkut komitmen gir dan rantai SSS yang banyak dipakai tim balap nasional tersebut untuk SCP 2023. Pertanyaan kritisnya, apakah berlanjut atau tidak ataupun masih pikir-pikir ? Ternyata langsung dijawab oke. Mantap kali ! Lemak nian oi

BACA (JUGA) : Kabel Pesawat Kunci Rahasia RX King Super Pro Alfi Husni (Tim JPNW) Jawara Final SCP 2022 Jambi ? Ini Spek Lengkap By Bima Aditya The Strokes55

Ini yang disebut gentleman agreement. Soal prosedural administratif diantara mereka, itu urusan manajemen SCP yang dikomandoi Mawan Deragon dan Aris Sandro, dengan manajemen yang menghandle produk SSS. Mereka pasti dolan ke Jakarta. Ha ha ha ha..

“Kita lanjut mensponsori balap SCP 2023, “tukas Hanky Kurniawan selaku Manager Marketing SSS dibawah PT. Tiga Sakti Adhimulia yang berkantor di Kelapa Gading Jakarta Utara.

Hanky Kurniawan pastikan gear set SSS kembali support balap SCP 2023

“Kita sudah mendukung SCP sejak dari awal sekitar tahun 2017. Banyak impact yang kita terima dari kemasan dan kualitas SCP, “tambah Hanky Kurniawan yang saat ini begitu sibuk karena juga melayani produksi untuk OEM berbagai jenis motor ataupun produk variasi yang direkomendasikan pabrikan. BB1 (Ket FOTO Lead : Mawan Dragon SCP)

Facebook Comments

You May Also Like