Donuts Racing Bakal Tarungkan 12 Joki Andalannya di West Java Drag Race 2024 Part 2

BeritaBalap.com- Wah mantap nih ! Donuts Racing bakal tarungkan 12 joki andalannya di West Java Drag Race 2024 Part 2. Tepatnya pada gelaran balap yang akan berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar pada Sabtu, 23 Maret besok.

BACA JUGA : Ngabuburit Jadi Seru ! Sumber Production Hadirkan 3 Event Ramadhan Race 2024 Di Cimahi

“Insya Allah untuk event balap kali ini kita akan menurunkan 12 pembalap untuk bersaing. Termasuk saya sendiri yang turun hampir disemua kelas, kecuali kelas Street Diesel Remap Only,” buka Deni Sobari, akrab disapa Deni Donat selaku owner Donuts Racing.

koizumi

BACA JUGA : West Java Drag Race 2024 Part 2 Siap Tayang 23 Maret, 2 JU Jadi Tantangan Balap Di Bulan Puasa

Kehadiran tim balap asal Karawang ini tidak bisa dipandang sebelah mata, terutama setelah keberhasilan mereka dengan memborong podium juara hingga menyabet 2 kategori Juara Umum pada 17 Februari lalu. Hyupe, itu berlangsung dilokasi yang sama pula.

Deni ‘Donat’ Sobari dan Dr. Ester Rita pembalap utama Donuts Racing

Kali ini, Donuts Racing telah mempersiapkan armada balap yang kuat, dengan pembalap-pembalap terbaiknya yang siap untuk menaklukkan waktu. Diantara pembalap yang turut serta adalah Deni Donat dan Dr. Ester Rita yang merupakan joki utama andalan tim.

BACA JUGA : Sukses Jaga Tradisi ! Donuts Racing Kembali Borong 15 Podium Dan 2 JU Di West Java Drag Race 2024 Cimahi

“Para joki lainnya yang siap memberikan performa terbaik mereka, antara lain Novan Sahate, Bayu Wawaw, Dicky Shinte, Dali Gemoy, Hendra Jos Gandos, Derry Gunawan, Mugi Prikitiw, Gema Muslihat, Dunk Dunk, dan Yuri. Semoga kita kembali mendapatkan hasil yang membanggakan,” pungkas Deni Donat. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like