Sukses Jaga Tradisi ! Donuts Racing Kembali Borong 15 Podium dan 2 JU di West Java Drag Race 2024 Cimahi

BeritaBalap.com- Sukses menjaga tradisi ! Donuts Racing kembali borong 15 podium dan 2 Juara Umum (JU) di Wets Java Drag Race 2024 Cimahi. Tepatnya pada gelaran balap persembahan Sumber Production yang berlangsung dilintasan Brigif 15 Kujang II, Cimahi, Jabar (17/2) lalu.

Sebelumnya, tim balap berngaran lengkap Donuts Racing Team FT IRPRO ini berhasil memborong belasan podium hingga meraih JU dievent Drag Race Supersport Championship 2024 Ancol (3/2) dan selanjutnya Event BOS di Pusdiklat Polri Serpong (4/2) lalu. Ini menjadi bukti jika tim balap asal Karawang ini sukses menjaga tradisi borong podium dan JU.

BACA JUGA : Amazing ! Donuts Racing Awali Musim Balap 2024 Dengan Borong Belasan Podium, Raih JU Hingga Crash !

koizumi

“Event kemarin (West Java Drag Race 2024) banyak tim baru dan para dragster handal ikut serta meramaikan. Mungkin untuk kedepannya kelas non bracketnya di perbanyak seperti OMR Brio, OMR Jazz dan Diesel 2800 remap only,” buka Deni Sobari akrab disapa Deni Donat, owner sekaligus dragster andaln Donuts Racing Team FT IRPRO.

Deni Sobari owner Donuts Racing Team FT IRPRO saat membagikan podium penghargaan

Pastinya, hadirnya para tim baru dan dragster handal ini menjadi motivasi skuad Donuts Racing yang juga turut memberikan support pada gelaran West Java Drag Race 2024. Buktinya, tim balap yang di back up Alvian akrab disapa Mas Ipin sang mekanik andalan dari IRPRO Semarang tampil istimewa nan cimaik.

BACA JUGA : West Java Drag Race 2024 Cimahi Lengkapi Agenda Balap Awal Tahun Sumber Production

Lihat saja, drgaster andalannya mulai dari Deni Donat, Dr. Ester Rita, Rangga Swanda, Mugi Lugina, Novan Sahate, Dunk Dunk, Daly Gemoy dan Bayu Reka Nirwana berhasil memborong 15 podium. Puncaknya, Deni Donat berhasil menyabet JU Bracket Umum dan si-cantik Dr. Ester Rita meraih JU Bracket Lokal Wilayah.

BACA JUGA : Hasil Juara West Java Drag Race 2024 Cimahi

“Karena event diadakan di musim penghujan, jadi lintasan agak sedikit basah dan berlumpur sehingga time para dragster tidak maksimal dan mungkin hasilnya tak sesuai harapan. Tapi, Alhamdulillah tim Donuts Racing FT IRPRO berhasil menyebet 2 JU dan borong podium lagi,” bangga Deni Donat.

Deni Donat dan Dr. Ester Rita berhasil menyabet JU Bracket Umum dan JU Bracket Lokal Wilayah

“Terimakasih untuk panitia penyelenggara yang berpengalaman juga ikut andil mensukseskan event kemarin sehingga balapan berjalan tepat waktu. Para sponsor yang selalu support seperti Sejahtera Abadi dan lainnya yang ikut andil pada event Drag Race kamarin. Tetap jungjung tinggi sportifitas, terus berkarya untuk kemajuan Otomotif khususnya Drag Race wilayah Jawa Barat,” pungkas Deni Donat. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like