Dragbike 2019 Pemalang : Local-Hero Tim Kartika Jaya Kasih Bukti Spesial

BeritaBalap.com-Tim Kartika Jaya Pemalang YB55 kasih bukti spesial dalam gelaran balap karapan bertajuk Indonesia Racing Start Dragbike Series 2019 yang memasuki seri 1 di Pemalang, Jawa Tengah, Minggu (3 Maret). Pasukan ini sukses menjadi bintang di kelas lokal kabupaten dan karesidenan.

Bebek 4 Tak 150 cc jadi andalan tim Kartika Jaya

Lebih detailnya, pada kelas Sport 4 Tak 150 cc Kares Pekalongan merebut podium pertama lewat joki Yuda AP. Sementara di kelas Bebek 4 Tak 150 cc Kab Pemalang, ketiga jokinya naik podium. Yaitu Purwoko AW dan Reza Jarab untuk podium 1 dan 2, sedangkan Teasar pengisi podium ke-4. Mantap jiwa !

BACA (JUGA) : Hasil Juara Dragbike 2019 Pemalang, Jawa Tengah (3 Maret)

koizumi

Dari penuturan Danang Ardiansyah selaku komandan tim, bahwa target utama tim sudah tercapai, tinggal akhir pekan ini mereka siap menuju ke Sirkuit Lanudgading Wonosari Yogyakarta dalam gelaran IDC 2019. Anyway, memang idealnya ada pembuktian lebih lanjut.

’’Dalam IDC besok, kita akan bawa lima pebalap yang kita turunkan di kelas FU Porting dan kelas Bebek 4 Tak 200 cc Tune Up. Mereka adalah Jhon PK, Dicky GA, Dwi AW, Yuda AP dan Vano, ’’terang Danang Ardiansyah yang selalu tampak ramah, murah senyum lagi. Sayang doi cowok ya, kalau cewek, pasti sudah penulis minta tanda tangan. Ha ha ha ha ha….

Meski mengandalkan 3 joki pemula, Danang tetap optimis dapat mendominasi. Soal racikan, Satria FU by YB555 bisa dibilang mengutamakan kenyamanan sebab dibawa joki lokal yang masih pemula.

Soal kans di Lanud Gading, semua memiliki peluang yang sama. Secara kekuatan sangat imbang. Tinggal kesiapan mental joki dan hoki. “Bakal lebih ketat di open pemula. Kekuatan lebih merata, semoga pebalap saya bisa mengatasi mentalnya, ”harap Danang. Semoga ya bos ! D 14 N/R 4 NU

Facebook Comments

You May Also Like