Edan… Tim ART Jogja Total Diisi 10 Pembalap, Siapa Saja Ya ?

BeritaBalap.com-Pasukan Astra Motor Racing Team Yogyakarta, populer disingkat ART Jogja menggebrak tahun ini. Maksudnya bukan menggebrak meja sampai patah. Itu tidak mungkin karena pemilik tim bukan temperamen tinggi. Doi justru perayu ulung. Ha ha ha ha ha… Nah, ART Jogja dipastikan akan diperkuat 10 pembalap. Wow… banyak sekali !

“Saya pastikan bahwa tahun ini dengan pembalap lebih banyak. Namun soal jumlah motor hampir sama karena memang sesuai regulasi fokus di kelas 150 cc, “tukas Rudi Hadinata, akrab disapa Rudi Trijaya alias Rudi BatMan selaku komandan tim yang juga pembalap Ex-Rider di Jabar.  Mantap ya ! Sudah perayu ulung, juga pemilik tim dan pembalap lagi.

Tuner Mlethiz MBKW2 siap kawal 10 petarung ART Jogja di musim 2019 ini

Oh ya, saat berita sebelumnya di portal BeritaBalap.com yang paling lengkap bicara Berita balap disebut bahwa ART Jogja akan tampil di OnePrix 2019 dengan skuad 6 rider. Itu adalah Fitriansyah Kete, Dicky Ersa dan Afridza Syach di level Expert. Sedangkan novicenya Aditya Prakoso dan M Restu, untuk rookiesnya ialah Radeta Arya atau akrab disapa Afi Capirossi.

koizumi

BACA (JUGA) : ART Jogja Pastikan Tampil OnePrix 2019, Ridernya Terbanyak, Siapa Saja ?

Loh… siapa 4 pembalap lainnya ? Nah, ini yang masih dirahasiakan Rudi BatMan. Katanya nanti ada momen pengumumannya. Penulis sebetulnya dikasih tahu, tapi jangan diberitakan dulu katanya. Termasuk klu dari kelasnya juga tidak disebut biar tidak terbaca rahasianya… Ya udah, penulis hormati keinginan dan privacy tersebut.

Makanya sering-sering telepon-teleponan atau jalan bareng ya kalau mau info penting. Jangan diam aja, apalagi tidak pernah turun balap di daerah. Kota Jogja, Surabaya, Purwokerto, Tasikmlaya, Subang itu indah, bro !

“Yang pasti tambahan 4 pembalap itu adalah 3 di Motoprix 2019 region Jawa dan 1 lagi di IRS jika memang IRS jalan. Itu saya pastikan karena memang sudah ACC dari manajemen Astra Motor Yogyakarta, “tukas Rudi Batman. Mengacu fakta ini, maka ART Jogja dipastikan sebagai tim dengan formasi terbanyak. Ada 10 serdadu yang siap tempur di medan laga. BB1

 

Facebook Comments

You May Also Like