Fabio Quartararo : Saya Tetap Mengendarai Yamaha Di Musim 2024 Mendatang

BeritaBalap.com – Dibalik performa motor pacuannya Yamaha M1 Monster Energy yang masih belum kompetitif di ajang MotoGP, beredar rumor jika dirinya bakal pindah tim musim depan dan tidak bersama Yamaha lagi.

Menepis rumor tersebut, Juara Dunia 2021 tersebut menegaskan bahwa dirinya masih bakal bersama Yamaha pada gelaran MotoGP 2024 mendatang.

Hal tersebut sekaligus menjawab soal masa depan dirinya di tim Monster Energy setelah santer dikabarkan bakal cabut lebih awal dari kontrak yang dimilikinya.

koizumi

BACA (JUGA) : Gunakan M1 Versi 2021 Fabio Quartararo Mengaku Tidak Bisa Menyalip !

Akhir-akhir ini Quartararo sering dikabarkan bakal cabut lebih awal dari kontraknya bersama Yamaha yang baru akan habis pada akhir 2024 mendatang. Akan tetapi, pembalap berusia 24 tahun itu memastikan bahwa dirinya akan tetap bersama tim pabrikan Yamaha untuk tahun depan.

“Saya tidak ambil pusing dengan pertanyaan itu, saya akan tetap mengendarai Yamaha pada 2024,” ungkap Fabio.

Memang kecepatan menjadi sumber permasalahan yang harus dituntaskan oleh Yamaha, Fabio sendiri hanya berjarak 17,861 detik dari Bagnaia yang menjadi juara di MotoGP Mugello Italia kemarin.

BACA (JUGA) : Fabio Quartararo Mengeluh Jika Mereka Menjauh di Trek Lurus

“Yamaha M1 2021 tidak dapat dibandingkan dengan yang sekarang, memang benar catatan waktu kami menjadi lebih baik jika dibandingkan dengan set-up 2021 bahkan dalam balapan lebih cepat hari ini. Tapi di era lain segalanya menjadi sulit bagi kami, bahkan menggunakan motor 2021 justru menjadi berbeda,” keluhnya.

Jadi ini bakal menjadi tugas Yamaha untuk membuat motor lebih baik untuk musim 2024 mendatang. CHR

(Teks Foto : Motogp.com)

 

Facebook Comments

You May Also Like