Fakta Dibalik Mesin MX King Iksan Lala Jawara Seeded MotoPrix Surabaya, Spek Pemula ?

BeritaBalap.com-Menarik dicermati. Ini sehubungan fakta dari mesin Yamaha MX King yang dibesut seeded Iksan Lala (Glamour MBKW2 RCB NHK Racing Team), yang dua kali meraih podium juara dalam seri pertama Kejurnas MotoPrix 2022 Region B (Jawa) di Sirkuit Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Minggu (6 Februari).

BACA (JUGA) : Kejurnas MotoPrix 2022 Surabaya Terasa OnePrix 2022 Buat Novice, Rookie Dan Beginner

Bahwa mesin yang dipakai adalah dipersiapkan secara terburu-buru karena memang keputusannya mendadak. Bukan mesin baru. Disebut Yogi MBKW2 selaku mekanik, bahwa MX King ini pada aslinya adalah spek pemula.

koizumi

“Ini saja kita tidak sempat melakukan pengujian dyno. Padahal di bengkel MBKW2 ada dyno sendiri tetapi waktunya mepet. Perubahan utama pada throttle body, magnet dan rasio, “terang Yogi MBKW2 yang menyebut angka final gear 14-46. Untuk lebih jelasnya, bisa dilihat VIDEO wawancara dengan Yogi MBKW2 dibawah berita ini.

BACA (JUGA) : 2 Kali Podium Seeded MotoPrix Surabaya, Ini Part RCB Dan Proliner Pada MX King Iksan Lala

Pada bagian lain, Iksan Lala memang tidak diproyeksikan bersaing di Kejurnas MotoPrix region B (Jawa) karena sudah memilih fokus di region Sulawesi. Jadi memang poin sempurna (50) yang diraih tidak terpakai atau masuk dalam klasemen region B (Jawa). BB1

Facebook Comments

You May Also Like