Forum Otomotif Ciamis : Lahir Dari Eksebisi Porda Grasstrack Jabar 2018 Dan Bakal Jadi Wadah Bagi Seluruh Pecinta Otomotif

BeritaBalap.com- Catatan manis ditorehkan kontingen Ciamis di ajang Eksebisi Porda Grasstrack Jabar 2018 yang berlangsung di lintasan Karang Para, Kebonmanggu, Gunung Guruh, Sukabumi, Jabar lalu (10/11-11). Yaitu dengan menyabet 3 emas dan 1 perunggu dari 4 kelas yang sajikan.

Dengan raihan tersebut, kota Ciamis menjadi juara umum di ajang tersebut. Wow mantap ! 3 emas di raih kontingen Ciamis di kelas Trail 4 Tak 150 cc S/D 20 Tahun Perorangan yang di persembahkan Fitra Nurahman Yanuar. Kemudian kelas Trail 4 Tak 150 cc 21 Tahun + Perorangan yang di persembahkan Adi Sucipto.

BACA JUGA : Eksebisi Porda Grasstrack Jabar 2018 Sukabumi : Grastracker Ciamis Borong Juara, Berikut Hasil Juaranya

Grasstracker yang akrab di sapa Adi Ceto kembali persembahkan tahta tertinggi bersama Ade Hendrayana Komara di kelas Trail 4 Tak 150 cc 21 Tahun + Beregu. Kemudian 1 perak di persembahakan duet Fitra NY dan Agung Rahayu di kelas Trail 4 Tak 150 cc S/D 20 Tahun Beregu.

Forum Otomotif Ciamis sukses hantarkan kontingen kota Ciamis meraih juara umum di ajang Eksebisi Porda Grasstrack jabar 2018 dengan meraih 3 emas dan 1 Perak

Menariknya, prestasi ini diraih berkat kepedulian komunitas grasstrack Ciamis yang sebelumnya sepakat mewadahi mereka dalam sebuah forum.

“Namanya Forum Otomotif Ciamis, tepatnya terbentuk pada tanggal 15 Oktoner 2018 lalu. Lalu dalam Forum Otomotif Ciamis ini kita juga sepakat untuk mengusung moto “Ciamis Bersatu”. Tidak bisa di pungkiri jika Forum Otomotif Ciamis ini lahir karena adanya Eksebisi Porda Grasstrack Jabar 2018,” beber H. Udin S Miharja ketua Forum Otomotif Ciamis.

BACA JUGA : Eksebisi Porda Grasstrack Jabar 2018 Sukabumi : Pembuktian Loyalitas Insan Grasstrack Jabar

Tidak akan berhenti sampai disitu, dari hasil obrolan hangat dengan H. Udin panggilan akrab paketu, bahwa untuk kedepannya Forum Otomotif Ciamis ini akan mewadahi seluruh komunitas Otomotif  yang ada di kota Ciamis. Mulai dari selururh komunitas roda dua dan komunitas roda empat. Baik mereka dari komunitas klub, pecinta balap maupun para adventurer baik roda dua maupun roda empat.

H. udin (pakai topi) ketua Forum Otomotif Ciamis di dampingi abah Aceng dan Dr. Maman selaku Dewan Pembina

“Untuk kedepannya, Forum Otomotif Ciamis merupakan rumah bagi seluruh pelaku otomotif wilayah Ciamis. Forum Otomotif Ciamis lahir berkat kepedulian komunitas grasstrack dan dukungan tokoh-tokoh otomotif serta beberapa pengusaha di seputaran Ciamis. Semoga kedepannya kita juga di support oleh pihak Pemda Ciamis, agar sinergi yang telah terjalin ini semakin komplit dengan dukungan dari semua pihak, ”harap H. Udin saat didampingi oleh Abah Aceng dan Dr. Maman selaku Dewan Pembina.

BACA JUGA : Eksibisi Porda Grasstrack Jabar 2018 Sukabumi : Komplit,…!!! Mulai Dari Seleksi Atlet, Berkumpulnya Semua Grasstracker Terbaik Jabar Hingga Sajikan Kelas Suporting Race, Ini Hasil Lengkap Juaranya

Wah,… Mantap nih…!!! Semoga cepat terealisasi ya untuk menjadi wadah seluruh pecinta otomotif di kota Ciamis. Mengingat meski baru terbentuk, namun sudah mengharumkan kota Ciamis dengan menjadi juara umum di ajang Eksibisi Porda Grasstrack Jabar 2018. Edhot

Facebook Comments

You May Also Like