Giliran Jack Miller Tidak Mau Main Medsos Lagi, Netizen Kejam !

BeritaBalap.com-Jack Miller memutuskan untuk tidak bermain media sosial lagi. Tidak akan terlibat atau memberikan komentar lagi di akun pribadi Twitternya, Instagram dan Facebook.

Demikian sebagai respon atas komentar kejam dari netizen atau warganet karena hasilnya di Losail, Qatar ataupun sempat bertabrakan dengan Joan Mir (Suzuki Ecstar).

BACA (JUGA) : Jadual MotoGP, Moto2 Dan Moto3 Jerez (30 April-2 Mei, Dalam WIB)

koizumi

Menurut pembalap tim Ducati tersebut, Medsos itu justru menganggu kesehatan mentalnya. Bisa jadi tidak fokus balapan lagi. Maka dari itu, untuk medsosnya akan diserahkan kepada tim atau orang lain saja.

Namun memang pembalap asal Australia ini tidak menutup medsosnya seperti yang sebelumnya sudah dilakukan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha).

BACA (JUGA) : Ternyata Kemajuan Spesial Aprilia RS-GP Karena Kerjasama Toyota

“Saya pensiun dari jejaring sosial. Tim akan menanganinya. Saya tidak menonton ini lagi karena memberi kamu rasa aman yang menipu. Saya mencoba untuk setenang dan sesantai mungkin dan melakukan pekerjaan saya”.

“Pada akhirnya, ini tentang bersepeda motor. Itulah yang saya suka. Membaca ribuan komentar negatif di media sosial tidak benar-benar berkontribusi pada kesehatan mental, ”terang Jack Miller yang memang hanya berada di posisi ke-12 dalam klasemen sementara MotoGP. Hasil yang tidak sesuai cemerlangnya Miller dalam beberapa kali sesi pengujian sebelum seri awal (1) digelar.

BACA (JUGA) : Loris Capirossi Takut Pedro Acosta Pecahkan Rekornya Juara Dunia GP125 Termuda ?

“Saya tidak perlu pergi ke psikolog. Kami berusaha melakukan yang terbaik. Jika saya tidak cukup baik, maka saya tidak cukup baik. Sesederhana itu saja. Jadi saya pikir lebih baik menyingkirkan omong kosong ini dan fokus pada apa yang penting, melakukan pekerjaan saya dengan benar, bersiap untuk akhir pekan dan mencoba melakukan hal-hal dengan benar daripada menginvestasikan energi pada hal-hal yang tidak dapat saya ubah, ”timpal Jack Miller. BB1

Klasemen Sementara MotoGP 2021 :

Facebook Comments

You May Also Like