Terungkap Detail ! Kenapa Bezzecchi Tolak Tawaran Tim MotoGP Aprilia

BeritaBalap.com-Marco Bezzecchi memang sudah diberitakan tetap di tim SKY Racing Team VR46. Bahkan sudah pula prestasi. Menolak tawaran tim MotoGP Aprilia (2021). Nah, konteks ini yang kemudian diperjelas oleh murid VR46 tersebut. Maksudnya penjelasan secara detail agar orang tidak salah persepsi.

Bahwa intinya, ia ingin fokus tahun 2021 ini meraih juara dunia Moto2. Secara logika sederhana, jika kemudian ia mampu berprestasi lebih baik dibanding musim 2020, maka peluang untuk melangkah ke level MotoGP semakin besar. Semakin banyak tim yang tertarik

BACA (JUGA) : Set-Up M1 Morbidelli Yang Terbaik 2020 Jadi Acuan Buat Vinales-Quartararo-Rossi ?

koizumi

“Tawaran MotoGP bukanlah sesuatu yang ditolak begitu saja. Tapi sayangnya itu terjadi pada titik yang sangat terlambat di musim ketika saya memiliki rencana dalam pikiran saya, tetap di tim Sky dan berjuang lebih lama untuk gelar juara dunia”.

“Tentu, saat lamaran datang, itu momen yang sangat menyenangkan.Kamu tidak pernah mengharapkan itu. Tapi saya harus memikirkannya dengan hati-hati, juga dengan pandangan ke depan dimana saya berharap bahwa, jika saya melakukannya dengan baik tahun ini, mungkin lebih banyak peluang akan terbuka bagi saya, “ucap Bezzecchi yang masih berusia 22 tahun.

BACA (JUGA) : Superbike Ducati V4S Hanya Kalah 2 Detik Dari GP21 (MotoGP) Dalam Tes Jerez

“Aprilia pasti keren karena itu merek Italia, sepeda motor Italia dan sepeda motor muda yang bisa dikembangkan dengan cara yang cocok untuk saya atau rekan satu tim saya. Tapi kamu juga harus mencoba untuk menjadi objektif dan saya harus bekerja lebih baik sehingga lebih banyak lagi pintu yang terbuka untuk saya di masa depan, “tambah Bezzecchi yang akan berduet dengan Celestino Vietti sebagai rookie Moto2. BB1

Tonton VIDEO Profil 8 Rookie Moto2 Tahun 2021 :

 

Facebook Comments

You May Also Like